6 Padu Padan Slit Skirt Ala Seleb Kpop yang Bisa Dipakai untuk Jalan Bareng Sahabat

By Debora Gracia, Minggu, 30 Juli 2017 | 04:45 WIB
6 Padu Padan Slit Skirt Ala Seleb Kpop yang Bisa Dipakai untuk Jalan Bareng Sahabat (Debora Gracia)

Fashion item yang masih jadi incaran para idola Korea adalah slit skirt. Slit skirt bisa dipadukan agar jadi imut atau menawan sesuai mood kita, lho. Enggak hanya itu, slit skirt juga bisa dipadukan dengan outfit lain dan cocok untuk dipakai waktu jalan bareng sahabat. Berikut 6 padu padan dengan slit skirt ala seleb Kpop.

  1. Sooyoung ‘SNSD’ memadukan t-shirt hitam dan slit denim skirt untuk tampil kasual. Bisa dipadukan dengan slip shoes putih pilihan. (Baca juga: Rekomendasi 7 lipstick Metallic dari Brand Lokal yang Bikin Wajah Jadi Lebih Cerah)
  2. Paduan t-shirt putih dan overall slit skirt buat Minah ‘Girl’s Day’ tetap tampil girly dan juga cocok dipakai waktu jalan-jalan. 
  3. Tampil boyish ala Suzy dengan oversized bomber jacket dan side slit mini skirt. Cocok untuk kita yang suka bergaya tomboy.
  4. Tampil elegan seperti Sohyun ‘ex-4Minute’ dengan crop hitam dengan outer bralette dan slit denim skirt. (Baca juga: 10 Inspirasi Fashion Simple dan Nyaman Yuri SNSD Tanpa Memakai High Heels)
  5. Tampil feminin dengan turtle neck merah dan slit skirt putih ala Seolhyun ‘AOA’ yang juga semakin mempertegas penampilan kita.
  6. Kaos putih memang paling cocok dipadukan dengan berbagai outfit, seperti slit high waisted skirt seperti yang dipakai Hyomin ‘T-ara'. (Baca juga: Bye Mata Panda! Hilangkan Lingkaran Hitam dengan 5 Eye Treatment Ini)