10 Inspirasi Fashion Nyaman Ala Sooyoung SNSD Buat ke Kampus

By Indra Pramesti, Selasa, 10 Oktober 2017 | 03:15 WIB
10 Inspirasi Fashion Nyaman Ala Sooyoung SNSD Buat ke Kampus (Indra Pramesti)

Siapa sih yang enggak kenal Enggak hanya lagu dan dance mereka yang menarik perhatian, tapi juga gaya fashion setiap membernya. Termasuk juga gaya fashion Ini dia 10 inspirasi fashion nyaman dan simple (Baca juga di sini: 1. Di antara kita pasti ada dong, yang pernah merasa males dandan saat ke kampus. Gaya fashion 'males-malesan' ala Sooyoung ini bisa kita contek girls. Padukan sweatshirt warna abu-abu dengan ripped jeans dan athletic sneakers. 

2. Oversized knitwear top bisa juga kita padukan dengan mom's jeans dan ankle boots. Sempurnakan penampilan dengan gelang-gelang simple atau hasil handmade kita. 

3. Buatyang suka pakai long cardigan, kita bisa contek nih gaya Sooyoung dengan item tersebut. Graphic t-shirt, denim jacket dan midi slip skirt jadi kombinasi yang sempurna untuk look kita. 

4. Beri kesan clean look pada penampilan kita dengan perpaduan white on white pada atasan dan celana. Biar ada kontrasnya, pakai outerwear bermotif. Warna silver pada belt dan sepatu bikin penampilan makin kece.   

5. Mix and match baju dengan tone yang sama juga kece banget nih girls. Kita bisa padukan warna soft pink dan merah marun dalam outfit kita. Super cool.

(Baca juga di sini: 10 Style Girly dengan Outfit Serba Pink ala Tiffany SNSD yang Bisa Kita Tiru )

6. Padukan metallic green midi skirt untuk mendapatkan look edgy dengan graphic t-shirt dan oversized denim jacket. Biar nyaman, pakai sneakers dan kaos kaki.

7. Cuaca lagi enggak bersahabat, kita bisa pakai turtleneck yang ditumpuk dengan kemeja dan long coat atau cardigan. Buat bawahannya, pakai celana kain yang nyaman buat dipakai beraktivitas seharian.

8. Scarf bermotif bisa jadi salah satu item yang mampu menyempurnakan penampilan kita nih girls!

 9. Kombinasi white t-shirt, palazo pants dan trench coat bakal lebih menarik lagi dengan scarf dengan motif garis-garis simple. Wajib ditiru nih.

10. Salah satu perpaduan tampilan saat lagi 'males-malesnya' dandan adalah style monochrome. Contek gayanya Sooyoung yang memadukan knitwear top dengan celana panjang warna hitam dan sepatu sandal.

(Baca juga di sini:Intip Rahasia "Smile Eye" Makeup ala Tiffany dari Makeup Artist SNSD )