Pertegas Tampilan Eye Makeup dengan 7 Liquid Eyeliner Lokal di Bawah 65 Ribu Ini!

By Debora Gracia, Kamis, 12 April 2018 | 08:30 WIB
Pertegas Tampilan Eye Makeup dengan 6 Liquid Eyeliner Lokal di Bawah 65 Ribu Ini! (Debora Gracia)

Buat kita yang pengen coba tantangan makeup, kita bisa cobain pakai liquid eyeliner nih. Selain hasilnya lebih bold, liquid eyeliner biasanya lebih tahan lama dibandingkan jenis eyeliner lainnya. Yuk cobain 6 liquid eyeliner lokal di bawah 65 ribu ini.

  1. My Darling Eyeliner Waterproof (Rp 21.000,-) Walaupun harganya tergolong sangat murah untuk produk makeup, tapi kualitas My Darling Eyeliner Waterproof enggak perlu dipertanyakan. Warnanya pigmented dan cepat kering di mata. Produk dari My Darling mengaku waterproof, lho. Sayangnya, agak smudge apabila kena air.
  2. Wardah Staylast Waterproof Liquid Eyeliner (Rp 40.000,-) Keunggulan produk liquid eyeliner Wardah adalah staying power-nya yang bagus dan waterproof. Kuas aplikatornya juga lembut saat diaplikasikan ke mata. Untuk warna yang dihasilkan agak glossy, jadi untuk kita pencinta matte kurang cocok memakai eyeliner ini. (Baca juga: Tampil Stylish dengan 6 Model Kacamata yang Cocok Dipakai Cewek Berhidung Pesek)
  3. Latulipe Waterproof Eyeliner (Rp 59.000,-) Daya tahan Latulipe Waterproof Eyeliner bisa diacungi jempol deh. Warna yang dihasilkan juga bold dan pigmented. Produk ini juga waterproof, walaupun agak enggak smudgeproof. Sayangnya, eyeliner Latulipe ini mungkin enggak cocok buat kita yang enggak suka hasil akhir yang agak glossy. Kuas aplikatornya sendiri agak panjang, jadi agak susah diaplikasikan kalau kita masih belum terbiasa dengan liquid eyeliner.
  4. Inez Fine Line Eyeliner (Rp 64.000,-) Eyeliner dari Inez ini warnanya pekat dan pigmented banget. Tampilan akhirnya juga enggak glossy. Kuas aplikatornya tipis, pendek, dan enggak kaku, jadi cocok buat kita yang suka buat eyeliner tipis. Eyeliner keluaran Inez ini juga tahan lama dan smudgeproof. Tapi habis kena air biasanya suka transfer, alias enggak waterproof. (Baca juga: Eye Makeup Unik Terinspirasi Dari Karakter Disney Favorit. Kece Banget!)
  5. Ranee Liquid Eyeliner (Rp 43.000,-) Produk lokal yang wajib kita coba, liquid eyeliner dengan warna yang pekat, waterproof, serta mudah digunakan. Buat kita yang pertama kali mencoba pake eyeliner, bisa mencoba eyeliner satu ini, nih. Ukurannya juga pas dibawa ke mana-mana.
  6. Just Miss Liquid Eyeliner (Rp 22.000,-) Eyeliner dengan harga yang murah ini punya kelebihan dan juga kekurangannya. Aplikator eyeliner jadi andalan karena enggak terlalu keras, tapi bisa mengikuti bentuk mata dengan baik. Sayangnya eyeliner ini enggak waterproof jadi tergolong enggak tahan lama.
  7. Viva Cosmetics Perfect Shape Liquid Eyeliner (Rp 39.000,-) Produk eye makeup terbaru dari Viva ini wajib banget kita coba. Dengan harga yang relatif terjangkau, kita bisa mendapatkan liquid eyeliner yang waterproof dan juga teksturnya mudah untuk diaplikasi. (Baca juga: 6 Gaya Selebgram Memakai Kacamata Capung yang Lagi Ngehits di Instagram)