Berani Tampil Beda dengan Asymmetrical Skirt Ala 7 Seleb Kpop!

By Debora Gracia, Senin, 31 Juli 2017 | 05:00 WIB
Berani Tampil Beda dengan Asymmetrical Skirt Ala 7 Seleb Kpop! (Debora Gracia)

Saat ini banyak banget model skirt yang bisa mempermanis tampilan kita, termasuk memakai berbagai jenis skirt, seperti asymmetrical skirt. Memakai asymmetrical skirt yang unik bisa bikin penampilan kita berbeda. Kita bisa dapatin referensi padu padan asymmetrical skirt dari 7 seleb Kpop terkenal ini.

  1. Dengan paduan t-shirt putih polos dengan striped asymmetrical skirt, Tzuyu ‘TWICE’ makin terlihat girly dan innocent. (Baca juga: Seperti Kang Daniel ‘Wanna One’, Ini 10 Rekomendasi Lip Tint Pink di Bawah 100 Ribu)
  2. Seohyun ‘SNSD’ makin terlihat elegan dengan paduan blouse putih dan asymmetrical skirt biru, dan peep toe block pump heels.
  3. Victoria ‘F(x)’ memadukan t-shirt putih dan asymmetrical skirt hitam. Tampil kasual dan tetap terlihat nyaman. (Baca juga: 5 Tren Fashion Korea di Pertengahan Tahun 2017 yang Harus Kita Tahu)
  4. Jennie ‘BLACKPINK’ menggunakan t-shirt abu-abu dengan double outer, denim jacket dan leather jacket. Penampilan Jennie makin edgy dengan tambahan asymmetrical ruffle skirt.
  5. Walaupun biasa tampil memperlihatkan lekuk tubuhnya, Seolhyun ‘AOA’ bisa juga tampil simple dan tetap menawan hanya dengan t-shirt putih dan asymmetrical skirt berwarna navy. (Baca juga: 10 Inspirasi Fashion Nyaman Ala Sooyoung SNSD Buat ke Kampus)
  6. Naeun ‘Apink’ tetap imut walaupun tampil simple dengan ­crop top hitam dan striped asymmetrical skirt.
  7. Irene ‘Red Velvet’ tampil feminin dengan asymmetrical denim skirt yang dipadukan dengan blouse warna putih. Kita bisa menggunakannya untuk jalan bareng sahabat, nih. (Baca juga: Pertegas Tampilan Eye Makeup dengan 7 Liquid Eyeliner Lokal di Bawah 65 Ribu Ini!)