Samarkan Bibir Hitam dengan 4 Lip Concealer di Bawah 80 Ribu Ini!

By Marcella Oktania, Rabu, 21 Februari 2018 | 11:20 WIB
Allkpop (Marcella Oktania)

Lip concealer jadi salah satu must have produk makeup kita nih. Bisa digunakan untuk menyamarkan warna bibir asli kita, jadi cocok untuk menyamarkan kehitaman pada bibir. Selain itu, bisa juga jadi tameng dari lipstick biar bibir kita enggak kering dan pecah-pecah.

Nah, untuk kita yang mau nyobain lip concealer, yuk cek 4 lip concealer di bawah 80 ribu ini.

(Baca juga: 10 Langkah Makeup Natural Ala Gita Savitri Devi yang Bisa Kita Coba)

Lip concealer dari Etude ini punya kandungan seed butter yang buat teksturnya jadi lembut. Selain itu, produk ini gampang banget di blend di bibir kita. Yang terpenting, Etude House Kissfull Lip Care Concealer itu enggak buat bibir jadi kering, lho.

(Baca juga: 7 Inspirasi Memakai Hot Pants untuk Cewek Berpaha Besar ala Hwasa ‘MAMAMOO’)

Innisfree ada ngeluarin lip concealer yang dikemas dalam bentuk tube kecil. Kerennya, produk ini ada kandungan SPF buat melindungi bibir kita jadi hitam. Ampuh juga buat menutup warna bibir asli kita. Sayangnya, lip concealer dari Innisfree enggak dirancang buat melembapkan bibir, tetapi enggak bakal bikin bibir kita kelihatan kering kok.

(Baca juga: Tiru Makeup Minimalis Irene 'Red Velvet' dengan 5 Produk Lokal Ini)

Bentuk dari Tony Moly Face Mix Primer Lip Concealer ini tube, jadinya gampang digunakan. Teksturnya sendiri ringan dan creamy, tapi cenderung agak cair. Seperti namanya, produk dari Tony Moly ini bisa digunakan untuk wajah dan bibir kita. Produk ini punya kandungan silikon, jadi agak licin begitu sudah diaplikasikan ke bibir. Setelah pakai lip concealer ini, dijamin lipstik jadi lebih tahan lama.

Merk asal Jepang ini juga ngeluarin lip concealer juga, lho. Warna lipstick kita bakal lebih terlihat kalau pakai produk lip concealer dari Canmake ini. Kekurangan produk ini adalah bibir kita akan terlihat kering. Selain itu, agak susah di blend di bibir.

(Baca juga: 5 Tips Agar Bibir Enggak Kering Saat Pakai Lip Tint. Wajib Dicoba!