Wajib Coba! 4 Eyebrow Mascara di Bawah 80 Ribu Biar Alis Makin Kece

By Marcella Oktania, Jumat, 3 November 2017 | 03:15 WIB
youtube.com (Marcella Oktania)

Penggunaan eyebrow mascara di Indonesia emang masih terbatas, cuma enggak ada salahnya untuk mencoba memakainya! Karena sekarang lagi tren makeup dan rambut warna-warni, kita bisa memakai eyebrow mascara untuk menyesuaikannya dengan warna alis kita juga.

Selain itu, eyebrow mascara juga bisa bikin tatanan alis kita tahan lama, lho. Yuk intip 4 eyebrow mascara di bawah 80 ribu yang bisa kita coba!

5 Rekomendasi Maskara Waterproof di bawah 100 Ribu)

Salah satu kelebihan produk ini adalah terdapat enam varian yang bisa kita pilih, yaitu Blonde, Light Brown, Medium Brown, Dark Brown, Brunette, dan Ebony. Untuk tampilan yang lebih natural, kita bisa cobain City Color Tinted Brow Gel ini.

10 Bedak Padat di Bawah 50 Ribu yang Ringan & Cocok Dipakai ke Sekolah atau Kampus)

 

Maybelline Fashion Brow 24 Hour Mascara punya 2 jenis warna, yakni Dark Brown dan Rusty Brown. Warnanya long lasting dan cukup pigmented. Sikat maskaranya angle free jadi bisa melapisi semua alis kita dengan merata. Eyebrow mascara milik Maybelline ini juga waterproof lho.

Tiru Makeup Minimalis Irene 'Red Velvet' dengan 5 Produk Lokal Ini)

Untuk alis yang lebih bervolume, kita bisa cobain Rimmel London Brow This way Eyebrow Gel nih. Warnanya pigmented banget, cocok buat kita yang punya alis tipis. Teskturnya ringan, jadi nyaman untuk alis kita.

Rekomendasi 10 Lulur Berbahan Dasar Susu yang Bikin Kulit Cerah dan Lembut)

 

Eyebrow mascara dari Etude House ini pasti terkenal banget di antara para pecinta Korea! Warnanya cukup nyata dan tahan lama bangetSikat maskaranya agak lebar, kita jadi mesti hati-hati memakainya supaya enggak berantakan ya! 

7 Inspirasi Mix and Match Kardigan ala Selebgram Hijab yang Bisa Dipakai Sehari-hari)