5 Jenis Sepatu Hitam Keren yang Bisa Dipakai ke Sekolah!

By Ifnur Hikmah, Senin, 19 Maret 2018 | 00:15 WIB
foto: pinterest.com (Ifnur Hikmah)

Umumnya, kebanyakan sekolah emang memberlakukan aturan wajib menggunakan sepatu hitam. Jika memungkinkan, kita bisa memakai jenis sepatu lain, tapi masih berwarna hitam.

 

Berikut 5 jenis sepatu hitam keren yang bisa dipakai ke sekolah.

 

Sepatu yang sebenarnya berasal dari Skotlandia dan Irlandia ini merupakan salah satu pilihan model sepatu yang menarik untuk digunakan ke sekolah. Modelnya yang formal dengan detail jahitan di kedua sisi yang membentuk sayap, membuat sepatu ini terlihat tapi tetap aman buat dipakai ke sekolah.

 

foto: pinterest.com

 

Buat yang senang bergaya , sepatu yang satu ini layak dicoba. Sepatu dengan garis jahitan yang jelas dan tali di sekeliling permukaan membuat desain sepatu ini kelihatan unik. Selain itu, juga memiliki pola sol sepatu yang khusus didesain .

 

foto: pinterest.com

memiliki beberapa kelebihan di antaranya nyaman digunakan karena memiliki bahan yang . Selain itu, sepatu ini juga ringan banget sehingga cocok buat dipakai di berbagai termasuk ke sekolah.

 

foto: pinterest.com

 

Saat ini, udah banyak banget yang ngeluarin dengan desain yang keren-keren. Sebut saja Converse, Vans, Sperry, dan Roxy.

 

Berbeda dari , memiliki kelebihan yaitu . Yup, karena berbahan kulit, sepatu ini dapat menahan air dan cairan lainnya sehingga dapat menjaga kaki kita agar tetap kering dan pastinya mudah buat dibersihin kalau terkena kotoran.

 

 

foto: pinterest.com

 

 

Sepatu yang satu ini pasti udah enggak asing lagi di kalangan anak sekolah. Desain yang simpel dengan kesan menjadikan sepatu ini sering digunakan di segala aktivitas termasuk olahraga. Dengan menggunakan , kita enggak cuma bakal keliatan keren tapi juga ngerasa nyaman dengan kehadiran yang bisa mengurangi tegangan pada tumit dan pergelangan kaki.

 

foto: pinterest.com