Wajib Punya! 4 Fashion Item untuk Menyamarkan Betis Besar Kita

By Marcella Oktania, Jumat, 3 November 2017 | 05:00 WIB
fabulousafter40.com (Marcella Oktania)

Betis besar kadang bikin enggak percaya diri. Tenang aja, girls! Kita bisa mengakalinya dengan fashion item tertentu, lho. Yuk cobain 4 fashion item biar betis kita terlihat kecil!

7 Inspirasi Warna Rambut Selebgram Biar Kita Jadi Pusat Perhatian di Kampus)

Kita bebas menggunakan atasan bermotif apapun dengan warna-warna yang cerah, misalnya off shoulder top. Hal ini biar perhatian orang lain tertuju lebih pada bagian atas tubuh kita. Selain itu, kita bisa tambahkan aksesoris keren seperti scarf atau necklace. 

Ini Jenis Celana Jeans yang Paling Cocok Buat Kita Berdasarkan Zodiak!)

 

Model full skirt, seperti a-line, skater, flare, dan circle skirt bisa jadi pilihan kita, nih. Panjang rok juga harus diperhatikan, ya. Kalau bisa cari yang tepat di lutut atau se-ankle untuk menyamarkan betis kita yang besar. Selain itu, jangan lupa gunakan warna-warna gelap untuk memberikan kesan betis yang lebih kecil.

Jenis Bahan Hijab yang Perlu Kamu Tahu Beserta Kelebihan dan Kekurangannya)

 

Kalau kita lebih suka pakai celana, coba pakai wide leg pants deh. Hindari menggunakan skinny jeans atau cropped pants yang bisa menarik perhatian orang ke betis kita ya.

11 Produk Kecantikan Aroma Cokelat yang Bisa Bikin Kita Lapar!)

 

Gunakan block heels atau wedges untuk menyeimbangkan dengan betis besar kita. Jangan gunakan kitten heels, ankle strap heels, atau stilleto, ya. Sebisa mungkin hindari flat shoes. Walaupun enak dipakai, tapi ternyata flat shoes dapat memberikan ilusi betis yang lebih besar, lho.

Permanis Penampilan dengan 8 Inspirasi Memakai Short Scarf Ala Selebgram)