5 Lagu Ballad SHINee Paling Galau dan Cocok Didengarkan Sebelum Tidur

By Ifnur Hikmah, Senin, 18 Desember 2017 | 10:52 WIB
SHINee dalam promosi Tell Me What To Do (Ifnur Hikmah)

Dari puluhan lagu balada SHINee, berikut ini lima lagu ballad SHINee yang cocok didengarkan sebelum tidur

Dalam mini album debut SHINee yaitu Replay, ada beberapa lagu balada dan salah satunya adalah In My Room. Lagu ini cocok untuk mengenang seseorang yang telah berpisah dengan kita karena lagu ini menceritakan tentang kenangan yang tidak akan pernah hilang dan terus tersimpan.

Dari judulnya kita dapat mengetahui bahwa lagu ini bercerita tentang seseorang yang sulit tidur. Meskipun lagunya galau, warna suara kelima member SHINee sangat terdengar jelas dengan harmonisasi yang indah.

Salah satu lagu balada SHINee yang romantis karena menceritakan tentang cinta yang akan selalu sama walaupun musim terus berganti. Lagu ini dirilis dalam album Jepang SHINee bertajuk I’m Your Boy.

Dirilis saat musim dingin, lagu Winter Wonderland ini merupakan salah satu track dalam album Jepang SHINee yaitu FIVE. Lagu ini bercerita tentang kebahagiaan sepasang kekasih yang menikmati musim dingin bersama sehingga terasa hangat.

Meskipun tidak termasuk ke dalam album SHINee, lagu yang dibawakan oleh Onew berduet dengan Rocoberry ini merupakan lagu yang sangat cocok sebagai pengantar tidur. Sama seperti judulnya, lagu ini akan membuat kita rileks setelah menjalankan aktivitas seharian yang melelahkan. Dari lirik sederhananya terkandung pesan bahwa kita telah melakukan usaha maksimal dan yang terbaik sehingga sekarang adalah waktu yang tepat untuk tidur.