Meski Sudah Bubar, Member 2NE1 Tetap Saling Dukung. Ini 4 Buktinya

By Intan Aprilia, Sabtu, 19 Agustus 2017 | 05:47 WIB
Meski Sudah Bubar, Member 2NE1 Tetap Saling Dukung. Ini 4 Buktinya (Intan Aprilia)

Salah satu kesedihan mendalam buat para BLACKJACK adalah bubarnya 2NE1 pada November 2016 lalu. Tapi meski sudah bubar, member 2NE1 tetap saling mendukung lho! Ini bukti-bukti kedekatan mereka! 

Tetap Saling Care

Pada 2 Agustus lalu, Park Bom berkomunikasi sama fans lewat Instagram Live. Saat itu dia mengatakan, “Aku berusaha untuk tetap kuat. Dara dan CL juga tetap care sama aku.”

Mendukung Film Sandara

Saat Sandara Park debut sebagai aktris di film One Step, Park Bom dan CL mendukungnya dengan datang saat screening filmnya. Mereka enggak lupa selfie bareng dengan stiker-stiker lucu. Cute banget!

Enggak mau kalah sama Park Bom, CL juga nge-post fotonya dan Sandara di Instagram dengan caption, “I love you.” So sweet!

Merayakan Ulang Tahun Park Bom

Saat ulang tahun Park Bom pada 24 Maret 2017, Sandara nge-post foto di Twitter dengan sebuah kue berbentuk jagung, yakni makanan kesukaan Park Bom.

Di caption, dia menulis, “Happy Bom’s Day. Kue ini untuk kamu! Karena kamu selalu bekerja keras, aku memberimu kue.”

Melalui Twitter-nya, CL juga mengucapkan selamat ulang tahun, yang dibalas dengan, “Thank you, sis” oleh Park Bom.

Saling Nge-tweet Soal Makanan

Pada 9 Maret lalu, Park Bom nge-tweet foto makanan, salah satunya pie jagung dari McDonalds. Di bungkusan kertas McDonalds itu terdapat tulisan tangan berbunyi, “Bom~ Selamat menikmati! Dari Darongie.”

Park Bom menuliskan caption, “Darongie membelikan ini untukku~” pada tweet tersebut.

Enggak lama Sandara membalasnya dengan, “Oh! Kelihatannya kamu sudah memakannya ya? Lain kali aku akan membelikan lebih banyak untukmu! Yuk makan bareng!” Baik banget ya Sandara!