Yuk Bikin DIY Blush On dari Bedak Bayi. Gampang Banget!

By Marcella Oktania, Selasa, 29 Mei 2018 | 14:30 WIB
DIY Blush On (Marcella Oktania)

Blush on jadi salah satu item yang harus kita punya dalam makeup pouch kita, nih. Gunanya biar pipi kita tampak merona alami dan enggak kelihatan pucat. Tapi kalau males untuk membeli, kita bisa buat di rumah, lho dengan harga yang sangat terjangkau!

Untuk Si Wajah Kering, Ini 7 Tips Makeup Supaya Wajah Jadi Flawless)

1. 3 sdm air. 2. Bedak bayi. 3. Pewarna makanan merah.      1-2 tetes untuk mendapatkan warna light pink.     3-4 tetes untuk mendapatkan warna pink.     5-6 tetes untuk mendapatkan warna merah. 4. 1-2 tetes pewarna makanan kuning kalau ingin berwarna peach (opsional). 5. 1-2 tetes pewarna makanan biru kalau ingin mendapatkan warna violet (opsional). 6. Wadah untuk menyimpan blush on. 7. Sendok plastik untuk mencampur bahan-bahan.

6 Pelembap Gel Khusus Kulit Berminyak di Bawah 70 Ribu. Bikin Bebas Kilap!)

 

1. Campurkan pewarna makanan (sesuai takaran yang kita inginkan) dan air. 2. Tambahkan bedak bayi hingga mendapatkan tekstur seperti tanah liat.   3. Pindahkan ke wadah. Tekan-tekan bagian atas agar menjadi rata. Tutup wadah rapat-rapat. 4. Blush on sudah siap! Kita bisa langsung memakai blush on yang masih belum kering dengan menggunakan spons yang dibaurkan di pipi. Apabila udah kering, tinggal pakai blush on seperti memakai powder blush on, deh.

5 Tren Fashion Korea di Pertengahan Tahun 2017 yang Harus Kita Tahu)