Coba Pakai 5 Fashion Item Ini untuk Menyamarkan Lengan Besar Kita

By Marcella Oktania, Rabu, 1 November 2017 | 15:09 WIB
Coba Pakai 5 Fashion Item Ini untuk Menyamarkan Lengan Besar Kita (Marcella Oktania)

Untuk kita yang punya lengan besar, kadang suka bingung mix and match agar lengan terlihat kecil. Sekarang udah enggak perlu khawatir lagi, lho! Yuk coba 5 fashion item yang bisa membuat lengan kita jadi lebih kecil!

Boxy shirt atau atasan yang longgar emang harus dicobain, nih. Bagian lengan yang longgar akan menyamarkan lengan besar kita.

Dengan v-neck, perhatian jadi tertuju ke collarbone alias tulang selangka, bukan ke lengan kita. Dengan begitu, akan memberikan ilusi lengan yang lebih kecil.

Atasan warna gelap dengan panjang lengan 3/4 membuat lengan kita terlihat lebih kecil, lho. Baju dengan panjang lengan 3/4 berhenti di area lengan bawah, area lengan yang paling kecil. Cari lengan yang slim dan longgar untuk memberikan ilusi lengan yang lebih kecil.

Atasan tanpa lengan dengan kerah yang dekat dengan leher bakal bikin bahu jadi lebih menonjol, sehingga orang enggak akan memperhatikan lengan kita deh. 

Kita juga bisa memakai aksesoris untuk menyamarkan bentuk lengan kita yang besar. Coba pakai gelang yang tipis! Gelang tipis akan menyeimbangkan bentuk lengan besar kita dan membuatnya jadi terlihat lebih kecil.