Selain Annabelle, 7 Benda Ini Juga Dikenal Membawa Kutukan Mengerikan

By Putri Saraswati, Rabu, 23 Mei 2018 | 15:10 WIB
http://cewekbanget.grid.id/News-And-Entertainment/7-Kisah-Asal-Usul-Asli-Annabelle-Yang-Lebih-Mengerikan-Dibanding-Filmnya (Putri Saraswati)

Bagi pecinta kisah horor dan misteri, pasti tahu tentang Anabelle dong. Boneka yang dimiliki oleh seorang perempuan bernama Donna ini dirasuki oleh arwah seorang anak berusia 7 tahun, Annabelle Higgins.

Kisahnya yang mengerikan bahkan sudah dua kali diangkat ke layar lebar, Anabelle (2014) dan Anabelle: Creation (2017).

Tapi, tahu enggak, girls? Ternyata selain Anabelle, ada beberapa benda lain yang juga diduga membawa kutukan di dalamnya lho!

Penasaran? Yuk intip!

Selain Anabelle, 7 Benda Ini Juga Dikenal Membawa Kutukan Mengerikan

(Baca juga: )

Pada tahun 1701, sebelum menjalani hukuman mati karena membunuh sang ayah, Thomas Busby diduga memberi kutukan pada kursi kesayangannya. Siapapun yang duduk di kursi itu bakal meninggal enggak lama setelah duduk di atasnya. Diperkirakan kursi ini udah memakan 63 korban! Bahkan pada tahun 1972, Museum Thirsk memutuskan untuk menggantung kursi itu di langit-langit untuk menghindari percobaan bunuh diri.

Pada tahun 1988, seseorang menemukan vas ini di belakang rumahnya. Di dalamnya ada catatan, “Hati-hati, vas ini membawa kematian.” Tapi, sang penemu enggak menggubris note tersebut dan malah melelangnya. Terbukti, tiga orang yang akhirnya memiliki vas itu secara bergilir, meninggal beberapa bulan setelah membelinya. Vas ini akhirnya disita dan dikubur di tempat tersembunyi.

(Baca juga:)