The Conjuring 3, The Nun, dan The Crooked Man Bakal Rilis, Intip Faktanya Yuk!

By Putri Saraswati, Minggu, 13 Agustus 2017 | 06:51 WIB
Annabelle: Creation Jadi Salah Satu Film Horor Paling Menakutkan, Ini 5 Alasannya (Putri Saraswati)

Kisah petualangan horor Ed dan Lorraine Warren sepertinya bakal selalu jadi favorit para pecinta film. Terbukti dengan budget rendah, film The Conjuring, The Conjuring 2,  dan spin-off nya Annabelle serta yang terbaru, Annabelle: Creation, mampu masuk ke dalam jajaran box office.

Bukan cuma meraih keuntungan besar, semua film yang masuk ke dalam Conjuring universe, kecuali Annabelle, pun menerima sambutan baik dari para kritikus film.

Nah, bagi yang enggak sabar pengin menyaksikan lagi kisah terbaru dari karakter-karakter yang ada di Conjuring, harus tahu ini fakta tentang The Conjuring 3, The Nun, dan The Crooked Man yang bakal rilis!

Intip yuk!

Sutradara The Conjuring dan The Conjuring 2, James Wan, kemungkinan besar enggak akan menyutradari film ketiga ini karena sedang disibukkan dengan syuting film Aquaman.

Tapi, James sempat ngasih bocoran saat interview bahwa idealnya latar syutingn film The Conjuring 3 ini bukan di dalam rumah lagi seperti dua film pendahulunya. Tema ceritanya sendiri masih dirahasiakan, tapi James mengungkapkan bahwa setting-nya adalah tahun 1980 dan kemungkinan melibatkan manusia serigala. Saat ini, The Conjuring 3, masih dalam proses penulisan naskah.

Pihak produksi pun mengungkapkan enggak bakal buru-buru membuat film ini. Karena pengin hasilnya baik dan melampaui kesuksesan dua film terdahulunya.

Berlatar belakang di Romania, seorang biarawati dan pastor menyelidiki keberadaan iblis misterius yang menjelma sebagai sosok seorang biarawati jahat, Valak. Bagi penggemar sosok Valak, harus banget nonton film ini! Pihak produksi baru aja menyelesaikan syuting akhir Juni lalu.

The Nun direncanakan bakal rilis 13 Juli 2018. Jangan lupa dicatat tanggalnya, girls!