Mahasiswa Baru Wajib Punya! 5 Aksesoris Biar Penampilan Makin Stylish di Kampus

By Marcella Oktania, Selasa, 15 Agustus 2017 | 12:54 WIB
pinterest.com (Marcella Oktania)

Walaupun tujuan utama kuliah adalah belajar, enggak ada salahnya juga dong kita tetap bisa tampil fashionable ke kampus. Kita emang harus pakai baju yang rapi dan nyaman untuk ke kampus, tapi supaya penampilan enggak terlalu plain, gunakan aksesoris biar tampilan kita jadi makin kece. Yuk simak 5 aksesoris keren yang harus kita punya sebagai mahasiswa baru!

(Baca juga: 7 Rekomendasi Micellar Water di Bawah 100 Ribu Supaya Wajah Bersih Bersinar)

Bad hair day? Pakai aja snapback biar penampilan kita tetap kece.  Selain buat menunjang penampilan, snapback bisa menjaga kulit kepala kita dari sinar matahari juga lho. Coba gunakan snapback dengan warna netral, seperti hitam atau putih biar gampang di mix and match dengan segala warna fashion item lain.

(Baca juga: 7 Produk Kecantikan di Bawah 50 Ribu yang Harus Ada di Tas Sekolah)

Bosen dengan studs? Cobain tassel earrings yang bakal bikin penampilan kita terkesan playful. Biar enggak terlalu berlebihan, coba cari warna yang sama dengan warna rambut kita, ya.

Kita emang bisa lihat jam di smartphone, sih. Tapi jam tangan bisa meningkatkan penampilan kita, lho! Enggak ada salahnya kita punya satu jam tangan kecil dengan model klasik yang gampang di padukan dengan fashion item lainnya.

(Baca juga: 5 Tips Mix n Match Fashion ke Kampus Sesuai Gaya Favorit Kita. Suka yang Mana?)

Kalau lagi malas banget pakai aksesoris, setidaknya jangan lupa pakai belt, girls. Belt adalah fashion item yang paling gampang dipadukan dan enggak bikin kita ribet. Lebih baik gunakan leather belt yang langsung memberikan kesan stylish tanpa harus banyak effort.

(Baca juga: Punya Pori-pori Besar? Yuk Tutupi dengan 7 Foundation Ini!)

Kalung klasik seperti pearl enggak akan pernah mengecewakan kita, deh! Kita bisa gunakan pearl necklace berlayer asalkan enggak terlalu berlebihan. Nah, karena choker lagi ngehits banget, choker pearl bisa jadi pilihan buat kita, lho.

(Baca juga: Buat yang Jerawatan, Ini 5 Foundation yang Aman untuk Kulit Kita)