5 Model Celana yang Cocok untuk Kita Si Paha Besar

By Marcella Oktania, Sabtu, 9 September 2017 | 02:30 WIB
pinterest.com (Marcella Oktania)

Punya ukuran paha yang besar emang kadang jadi masalah nih. Salah satunya adalah kita jadi enggak pede kalau memakai celana yang ketat. Tapi tenang aja, girls. Ada 5 model celana yang harus kita punya biar kita tetap fashionable walaupun punya paha besar!

6 Inspirasi Memakai Suspender Skirt ala Seleb Kpop Biar Makin Imut!)

Enggak diragukan lagi, celana dengan model wide leg emang penyelamat untuk kita yang berpaha besar. Potongan celana yang lurus dengan bagian melebar mulai dari paha hingga pergelangan kaki udah pasti membantu menyamarkan bentuk paha kita yang besar. 

Bentuknya mirip dengan wide leg pants, tetapi jauh lebih lebar. Apabila dilihat dari jauh, palazzo trousers dapat disamakan seperti maxi skirt.

8 Inspirasi Floral Dress untuk First Date dari Seleb Kpop. Simpel & Manis!)

Bootcut mirip seperti flared pants. Bedanya, bagian bawah celana enggak selebar flared pants, jadi bootcut cocok banget buat kita yang berpaha besar.

Striped pants bakal memberikan ilusi kaki yang lebih jenjang. Nah, otomatis membuat paha kita terlihat lebih kecil, girls.

7 Inspirasi Gaya Kasual dengan Flare Pants Ala Selebgram Indonesia)

Walaupun paha kita besar, tapi kita tetap bisa memakai celana pendek, lho! Coba gunakan bermuda pants yang panjangnya cukup di sekitar lutut. Pastikan juga gunakan flared top biar bentuk tubuh kita jadi proporsional.

Lagi Hits! 8 Style Kasual dengan Boxy Shirt ala Seleb Kpop yang Bisa Ditiru)