5 Momen Persahabatan Antara Apink dan BTOB yang Bikin Kita Iri!

By Indah Permata Sari, Senin, 14 Agustus 2017 | 12:00 WIB
5 Friendship Moment Antara Apink dan BTOB (Indah Permata Sari)

Apink dan BTOB diketahui fans sebagai dua grup idol Korea yang memiliki hubungan pertemanan yang dekat. Sama-sama berada di bawah nanungan perusahaan yang sama atau labelmates, yaitu Apink di ACUBE Ent dan BTOB di CUBE Ent.

Telah berteman semenjak mereka masih sama-sama menjadi trainee membuat persahabatn mereka tetap terjalin sampai saat ini. Inilah 5 friendship moment antara Apink dan BTOB.

Dalam acara Sukira The Radio, Apink yang hadir sebagai bintang tamu diberikan challenge untuk menelepon orang yang mereka kenal dan memberikan beberapa pertanyaan seputar mereka, lalu melihat apakah orang yang ditelepon memang mengenal mereka dengan baik. Lalu Chorong ‘Apink’ memilih untuk menelepon Changsub ‘BTOB’ dan Namjoo ‘Apink’ memilih untuk menelepon Minhyuk.

Changsub dan Minhyuk pun berhasil menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan, menandakan bahwa memang mereka berteman dan mengenal dengan baik.

(Baca juga: )

Saat program akhir tahun MBC Gayo Daejejeon 2016, BTOB menunjukkan kedekatan dan sikap gentle mereka kepada Apink. BTOB yang saat itu duduk di belakang Apink, melihat Apink menggunakan rok pendek. Lalu semua member BTOB melepaskan jas yang mereka pakai dan diberikan kepada Apink untuk menutup kaki mereka.

Di Korea memang sudah menjadi tradisi kalau cewek duduk dengan menggunakan rok pendek, maka sebaiknya mereka memakai kain atau benda lainnya yang bisa menutupi kaki mereka.

(Baca juga: )

Dalam mini album BTOB yang ke-dua bertajuk ‘Press Play’, Eun Kwang mengucapkan rasa terima kasihnya dalam tulisan kolom thanks to. Kalimat yang ditulis Eun Kwang yaitu, ‘Selama masa trainee mereka adalah juniorku, namun sekarang mereka adalah seniorku yang bukan lain adalah 7 peri dari Apink!’