6 Atasan yang Harus Dimiliki Mahasiswa Biar Makin Kece Saat ke Kampus

By Marcella Oktania, Kamis, 24 Agustus 2017 | 09:15 WIB
pinterest.com (Marcella Oktania)

Sebagai mahasiswa baru, kita mesti punya fashion item yang nyaman buat ke kampus, nih. Tapi nyaman aja kurang! Kita mesti tampil fashionable juga, dong! Berikut 6 atasan yang harus kita punya biar tetap kece selama di kampus!

7 Tips Fashion Buat Cewek Berdada Kecil atau Tepos Supaya Kelihatan Berisi)

Peplum top bagus banget biar tampilan kita lebih feminim, lho. Coba pakai peplum top saat presentasi agar terlihat lebih rapi dan dewasa. 

Mengatasi Jerawat dan 3 Manfaat Air Beras Lainnya untuk Kecantikan)

White shirt adalah salah satu must have fashion item sepanjang masa! Kalau pengen tampil beda, kita bisa pakai dengan outer seperti kardigan atau vest biar terlihat lebih fashionable. 

Denim shirt enggak pernah mengecewakan untuk digunakan sehari-hari termasuk saat ke kampus. Kita bisa pakai denim shirt sebagai atasan atau outer. Fashion item apapun bakal kece kalau dipakai bersama denim shirt! . 

Bad Hair Day Bikin Bad Mood? Ternyata Ini Alasannya!)

Kalau pengin cari yang nyaman, t-shirt udah pasti jadi jawaban pertama. Coba pilih warna monokrom biar gampang di padukan dengan bawahan warna apapun ya.

11 Langkah Makeup Natural untuk Cewek Berhidung Pesek ala Lee Suhyun 'Akdong Musician')

Bosen dengan t-shirt biasa? Kalau gitu waktunya memakai striped t-shirt yang bakal bikin hari kita berbeda. Gunakan dengan outer, seperti denim shirt, tartan shirt, atau leather jacket untuk meningkatkan tampilan kita.

Kesiangan bangun dan enggak sempat mencari baju yang akan dipakai hari itu? Sweatshirt bisa jadi jawabannya! Fashion item satu ini enggak perlu dipertanyakan lagi karena nyaman banget dipakai. Kita juga bisa tampilan stylish sekaligus sporty kalau memakai sweatshirt.

Salah Potong Rambut? Lakukan 5 Cara Ini Supaya Tetap Percaya Diri!)