Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl’s Day Resmi Pacaran! Ini 3 Info yang Harus Kita Tahu

By Debora Gracia, Kamis, 17 Agustus 2017 | 00:25 WIB
foto: pinterest.com (Debora Gracia)

Aktor Ryu Jun Yeol dan salah satu member dari Girl’s Day, Hyeri, resmi pacaran. Hal ini akhirnya diperkuat dengan beberapa bukti serta pengakuan dari pihak agensi keduanya juga. Ini 3 info yang harus kita tahu tentang pasangan baru seleb Korea ini.

C-JeS Entertainment, agensi dari Ryu Jun Yeol mengkonfirmasi kalau Jun Yeol memang sedang pacaran dengan Hyeri. Mereka pun meminta maaf karena memberikan berita yang sekiranya mengejutkan fans dari keduanya ini. Begitu juga dengan pihak agensi Hyeri, DreamT Entertainment yang bilang Hyeri dan Ryu Jun Yeol memasuki tahap baru dari berteman ke pacaran.

(Baca juga: Enggak Nyangka, Ternyata 5 Pasang Seleb Korea Ini Punya Hubungan Keluarga!)

Meskipun kedua pihak agensi mengatakan kalau Jun Yeol dan Hyeri baru mulai pacaran, tapi kabarnya keduanya sudah mulai dekat sejak tahun lalu. Bukti diperkuat dengan foto yang di-publish oleh Dispatch, saat keduanya lagi jalan bareng pada Maret lalu.

Info terakhir, Hyeri tertangkap kamera lagi mengunjungi rumah Jun Yeol setelah pulang dari Eropa.

Ryu Jun Yeol dan Hyeri bertemu dalam drama Reply 1988, di mana Hyeri berperan sebagai Sung Soo Yeon dan Ryu Jun Yeol berperan sebagai Kim Jung Hwan. Dalam drama tersebut, Hyeri lebih memilih Choi Taek (diperankan oleh Park Bo Gum) dibandingkan Kim Jung Hwan. Tapi dalam kehidupan nyata, Hyeri dan Ryu Jun Yeol pun malah dekat dan jadi pacaran, he-he. Keduanya terpaut perbedaan usia 8 tahun.

(Baca juga: Kim Go Eun dan Seleb Korea Lainnya Ini Putus Sama Pacarnya Diduga Cinlok dengan Lawan Main di Drama)