10 Variety & Reality Show BTS yang Wajib Ditonton

By Putri Saraswati, Kamis, 31 Agustus 2017 | 23:45 WIB
10 Variety & Reality Show BTS yang Wajib Ditonton (Putri Saraswati)

Enggak salah emang kalau dibilang idol K-pop itu serba bisa. Selain dituntut untuk punya kemampuan bernyanyi, dance, dan bahasa, mereka juga diharapkan punya keahlian untuk tampil di variety dan reality show.

Enggak terkecuali BTS. Saat di atas panggung, pesona mereka enggak terbendung. Turun panggung, kemudian tampil di variety dan reality show, sifat dan karakter asli mereka pun muncul. Tingkah konyol dan lucunya enggak jarang bikin yang nonton ketawa abis-abisan.

Bagi yang baru aja masuk ke fandomnya BTS atau bahkan cuma iseng tertarik pengin lihat aksi mereka di luar panggung, 10 Variety & Reality Show BTS Ini Wajib Ditonton!

Acara ini disiarkan di aplikasi live streaming Korea, V-Live. Di sini kita bisa lihat BTS bermain games dan menyelesaikan tantangan-tantangan seru.

 

Mirip dengan "Run BTS!", BTS Gayo juga menampilkan aksi para member BTS dalam bermain games. Bedanya, selain games, kita bisa menyaksikan BTS bermain peran dalam skit atau drama pendek lucu. Acara ini disiarkan di V-Live, yang bisa diunduh secara gratis di iOS dan Android. 

Masih disiarkan di V-Live, Bon Voyage fokus pada keseharian dan kegiatan para member BTS ketika liburan. Destinasi pada season 1 adalah Eropa Utara, sedangkan season 2 mereka berlibur ke Hawai. Tapi, untuk season 2 harus bayar nih kalau pengin nonton.