Cobain 6 Ide Topik Chat Sama Cowok yang Asyik Sesuai dengan Hobi Gebetan

By Indra Pramesti, Jumat, 15 September 2017 | 13:30 WIB
Cobain 6 Ide Topik Chat yang Asyik Sesuai dengan Hobi Gebetan (Indra Pramesti)

Bagi cewek nge-chat gebetan duluan itu enggak ada salahnya lho girls. Tapi pasti aneh dan canggung banget nentuin topik chat yang menarik dan enggak ngebosenin.

Sssstt, udah tahu hobi si gebetan belum? Kalau udah tahu, ini bisa kita jadikan trik untuk memulai obrolan lho girls. Ini dia 6 ide topik chat yang asyik sesuai dengan hobi gebetan!

(Baca juga di sini: 7 Alasan Kenapa Kita Perlu Untuk Paling Tidak Sekali Berantem dengan Pacar)

Siapa sih yang enggak suka nonton film? Semua orang pasti suka nonton film, tapi si gebetan punya selera yang menarik.

Kita bisa memulai obrolan dengan meminta pendapat dia soal film atau sutradara favoritnya. Dari situ, kita bisa tahu deh selera dia seperti apa dan enggak menutup kemungkinan kita juga menikmati film yang dia rekomendasikan. Makin sering deh ngobrol-ngobrol-nya.  

Memang agak susah memilih topik pembicaraan buat para gamers, soalnya terkadang mereka bukannya nge-chat balik, tapi malah sibuk nge-game. Tenang, jangan pesimis dulu, mulai aja obrolan dengan nanyain jenis game yang cocok buat kita.

Tapi kita juga harus bersabar karena kemungkinan kita ditinggal nge-game, he-he, meski begitu kalau dia tahu kita bersabar buat nungguin dia, dia pasti bisa ngerasain kok. Sering-sering juga ngajakin dia ngobrol di kehidupan nyata, biar makin dekat.  

Kalau gebetan termasuk anak band atau suka main musik, kita bisa memulai obrolan dengan nanyain daftar lagu yang menurutnya cocok untuk menemani kegiatan kita di sore hari, atau healing songs biar kita bisa gampang tidur.

Kalau kita bisa ngerasain efek dari playlist yang dia rekomendasikan, baru deh kita bisa melanjutkan cahttingan lebih lanjut lagi tanpa merasa canggung.