Cewek Gemuk Harus Punya 5 Celana Pendek Ini. Kece & Nyaman!

By Marcella Oktania, Kamis, 31 Agustus 2017 | 05:00 WIB
Instagram.com/tiraemon (Marcella Oktania)

Jadi cewek gemuk bukan berarti kita enggak boleh tampil stylish. Kita juga enggak perlu takut untuk pakai celana pendek, lho. Hal yang harus kita perhatikan adalah pemilihan celana pendek yang cocok untuk bentuk tubuh kita. Ini celana pendek yang harus dimiliki oleh cewek gemuk. Stylish dan tetap nyaman! 

(Baca juga: Buat Kita yang Gemuk, Intip 7 Inspirasi Memakai Celana Kulot Supaya Enggak Terlihat ‘Bantet’)

Cut-off punya karakteristik frayed yang bakal bikin menarik perhatian ke kaki kita. Padukan dengan atasan tunic biar semakin kece.

(Baca juga: Buat Si Gemuk, Ini 7 Inspirasi Baju Renang dari Selebgram Plus Size. Kalau Pede, Semua Jadi Kece!)

Flat front short punya bagian pinggang yang flat, jadi bakal bikin pinggang kita terlihat lebih ramping. Model celana pendek ini cocok banget untuk kita yang pengin menutupi perut buncit. 

Board short bentuknya seperti celana renang laki-laki, jadi bisa buat tampilan kita jadi sporty. Tinggal dipasangkan dengan kaus favorit. Simpel banget!

(Baca juga: Yuk Contek 10 Style Feminin dari Selebgram Aditira Hanim yang Bisa Dipakai Cewek Bertubuh Gemuk)

Bermuda short biasanya punya panjang di sekitar lutut, jadi enggak begitu panjang dan enggak begitu pendek.

Celana pendek ini cocok buat segala jenis bentuk tubuh, lho. Kalau punya paha yang berisi, pasangkan bermuda short dengan tunic top atau atasan yang longgar biar memberikan efek yang proporsional.

(Baca juga: Contek 8 Gaya Edgy untuk Cewek Gemuk dari Selebgram Aditira Hanim!)

Punya karakteristik bagian bawah yang tergulung, roll-up short bakal narik perhatian ke kaki kita. Tapi enggak perlu takut, girls. Pakai atasan yang longgar biar tampilan kita dengan roll-up short bisa menyeimbangkan bentuk tubuh kita yang berisi.

(Baca juga: 7 Inspirasi Memakai Boyfriend Jeans untuk Si Gemuk dari Selebgram. Nyaman & Stylish!)