4 Foot Cream di Bawah 80 Ribu yang Bikin Kaki Kita Selalu Mulus!

By Marcella Oktania, Minggu, 27 Agustus 2017 | 11:00 WIB
beautyheaven.com.au (Marcella Oktania)

Selama ini selalu memakai body lotion untuk kaki kita? Namun, pemakaian body lotion di kaki ternyata kurang berkhasiat, lho. Kenyataannya, kaki kita butuh pelembap yang lebih tebal biar bisa terjaga kelembutannya. Nah, buat kita yang pengin merawat kulit kaki dengan baik dan benar, berikut 5 rekomendasi foot cream yang bakal bikin kaki kita lembut sepanjang hari!

(Baca juga: 7 Tips Mudah Merawat Kaki Biar Mulus dan Lembut)

Sesuai namanya, foot cream dari Kanna ini bagus banget untuk melembutkan tumit yang pecah-pecah. Teksturnya sendiri lembut dan ringan, jadi cepat meresap ke kulit kaki kita. Pemakaiannya harus rutin, ya biar kaki kita tetap lembap dan lembut.

(Baca juga: Harus Punya! 5 Model Sepatu Ini Akan Ngetren Sampai Akhir Tahun 2017)

Flormar Foot Cream cocok banget buat kita yang pengin melembapkan kaki dengan cepat, karena hasilnya bakal kerasa hanya dalam beberapa jam. Tapi untuk menyembuhkan tumit yang pecah-pecah, kita harus rutin memakainya hingga beberapa minggu. Foot cream dari Flormar juga cepat menyerap dan menyegarkan kaki kita, lho!

Oriflame punya banyak varian foot cream, salah satunya Oriflame Feet Up yang oke banget. Teksturnya enggak lengket dan cepat meresap, lho. Saat diaplikasikan, kaki kita bakal terasa dingin dan menengkan.

(Baca juga: 3 DIY Lip Tint Super Gampang yang Bakal Bikin Bibir Merona Alami)

Tekstur dari foot cream Ellgy agak sticky, tapi cepat menyerap ke kulit. Bagus banget untuk melembapkan kaki, terutama yang pecah-pecah. Hasilnya bahkan terlihat hanya dari beberapa kali pemakaian, lho!

(Baca juga: 6 Cara Supaya Badan Tetap Segar dan Enggak Bau Matahari)?