5 Keuntungan yang Cuma Dimiliki Cewek yang Punya Rambut Tipis

By Marcella Oktania, Sabtu, 26 Agustus 2017 | 15:15 WIB
5 Keuntungan yang Cuma Dimiliki Cewek yang Punya Rambut Tipis (Marcella Oktania)

Kita yang punya rambut tipis suka iri kalau melihat orang yang punya rambut tebal. Kita bahkan selalu mencari cara supaya rambut kita bisa tebal, atau setidaknya terlihat tebal. Tapi sebenarnya ada beberapa keuntungan punya rambut tipis yang harus kita syukuri lho. Yuk coba simak 5 keuntungan yang bisa kita dapatkan kalau punya rambut tipis!

(Baca juga: Wow! Ini Transformasi Gaya Fashion Taylor Swift Sejak Tahun 2006 Hingga 2017)

Buat kita yang punya rambut tipis, kulit kepala kita bakalan selalu adem walaupun cuaca lagi panas-panasnya. Angin dengan gampang menembus rambut tipis kita ke kulit kepala. Jadi enggak perlu takut kulit kepala kita berkeringat, deh.

Setelah keramas, kita enggak perlu mengeringkannya dengan hair dryer. Ini karena rambut kita bakal lebih cepat banget keringnya. Biarkan rambut kering alami dan kita enggak perlu merasakan rambut rusak kena panas dari hair dryer.

(Baca juga: 5 Mitos Kulit Berminyak yang Enggak Perlu Kita Percaya)

Saat berolahraga, hampir semua bagian tubuh kita berkeringat, termasuk kulit kepala. Nah, rambut tipis kita enggak bakalan terlihat sangat lepek karena tipis. Sebaliknya, keringat bakal cepat kering dan rambut kita bakal rapi lagi.

(Baca juga: Supaya Enggak Menyesal, Perhatikan 6 Hal Ini Sebelum Memotong Pendek Rambut)

Punya rambut tebal kelihatannya memang keren, apalagi bisa bebas di styling. Tapi tahu enggak kalau styling dan hair-do itu membuat kepala kita terasa sangat berat? Jadi bersyukurlah rambut tipis kita enggak bakalan terasa berat dengan hair-do apapun. Bahkan, rambut kita yang dibiarkan tergerai bisa terlihat bagus banget, lho!