Intip 5 Kolaborasi Disney dengan Fashion Brand Terkenal. Imut Banget!

By Marcella Oktania, Senin, 28 Agustus 2017 | 10:45 WIB
Kolaborasi Disney dengan Fashion Brand Terkenal (Marcella Oktania)

Buat kita para pecinta karakter Disney, ternyata terdapat fashion item yang dibuat Disney bersama dengan fashion brand ternama. Temanya juga bermacam-macam, mulai dari koleksi yang imut, elegan, dan edgy! Buat yang penasaran, yuk intip 5 kolaborasi Disney dengan fashion brand terkenal!

(Baca juga: Wajib Tahu! 8 Outfit Ini Enggak Akan Ketinggalan Zaman & Bakal Terus Ngetren)

Disney pernah berkolaborasi dengan Christopher Kane, fashion brand terkenal asal Inggris pada bulan Maret 2017.

Kolaborasi ini bernuansa misterius sekaligus elegan dengan tema 'Modern-day Fairytale' dari cerita Beauty and The Beast. 

Motif bunga mawarnya menambahkan kesan elegan pada dress ini. Selain floral dress, masih banyak lagi fashion item lainnya, seperti kemeja, rok, anting, dan lainnya.

(Baca juga: Supaya Bebas Kilap, Ini 7 Bedak Matte yang Cocok Buat Si Kulit Berminyak)

Enggak selamanya fashion item produksi Disney selalu tampilan imut, kok. Buktinya kolaborasi Disney dan Local Heroes bisa membuat penampilan kita jadi boyish!

Kolaborasi ini memunculkan ikon putri ternama, seperti Snow White, Cinderella, Ariel, dan Belle yang lebih daring

Fashion item yang diproduksi diantaranya, kaus, sweatshirt, jaket, dan rok. Yang paling menarik perhatian, ada hoodie dengan slogan 'NOT YOUR PRINCESS' yang kece banget, lho!

sweater 

(Baca juga: Kita Harus Singkirkan 7 Fashion Item yang Sudah Ketinggalan Zaman Ini)

Pada bulan Mei 2017, Disney juga berkolaborasi dengan Coach. Kolaborasi ini menjagokan Mickey Mouse sebagai desainnya.

Beberapa produk yang akan diproduksi adalah sling bag, ransel, dompet, dan sepatu. Ada pula aksesoris seperti gantungan kunci dan gelang yang enggak kalah keren!

(Baca juga: Ternyata Kuas Maskara Bekas Memiliki 8 Fungsi Ini Lho. Bermanfaat!)

Musim semi 2017 ini Disney bakal berkolaborasi dengan Uniqlo. Tema kolaborasi kali ini adalah 'Magic for All' yang dibagi jadi tiga koleksi. Pertama, 'Mickey Travels' menggambarkan Mickey dan Minnie Mouse yang berjalan keliling dunia.

Kedua, 'Disney Textile' yang bakal menampilkan berbagai karakter Disney terkenal dengan desain-desain yang spesial. Terakhir, 'Mickey Stands'  yang menonjolkan Mickey Mouse sebagai ikon terkenal Disney! 

Disney x Uniqlo bakal diproduksi dalam bentuk yang beragam, seperti sweater, hoodie, kaus, jaket, tas, dan slipper. Semuanya imut!

(Baca juga: 5 Trik Touch-up Makeup untuk Kulit Berminyak Agar Wajah Kembali Fresh)