Urutan Cowok yang Paling Setia dalam Pacaran, Lihat dari Zodiaknya. Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Minggu, 6 Mei 2018 | 11:30 WIB
Urutan Orang yang Paling Setia Dalam Pacaran Dilihat dari Zodiaknya. Kamu Setuju? (Indah Permata Sari)

Dilansir dari laman yourtango.com, kita bisa mengetahui zodiak mana yang paling setia dengan pacarnya hingga yang paling tidak setia. Percaya enggak percaya, kita bisa coba cocokkan mantan, gebetan, atau pacar untuk mengukur kadar kesetiaannya dilihat dari zodiaknya. Ini dia urutan cowok yang paling setia dalam pacar dilihat dari zodiaknya.

Scorpio memang sering banget cemburu, tapi kalau ditanya zodiak apa yang paling setia maka jawabannya adalah Scorpio. Mau merasakan kesal atau enggak, sebisa mungkin dia akan mempertahankan hubungan pacaran dan berharap pacarnya bisa mempertahankannya juga.

(Baca juga: )

Sekalinya Cancer merasa pacarnya adalah orang yang tepat buat dia, maka dia akan selalu mempertahan pacarnya. Cancer enggak masalah jika harus memiliki komitmen dengan pacar, walaupun dia kalau dia lagi kesal biasanya dia enggak bilang langsung ke kita karena menghindari konflik dengan kita.

Leo akan selalu menjaga pacar dan teman-temannya seperti menjaga dirinya sendri. Leo enggak akan ragu untuk membela pacar dan temannya bahkan jika harus berselisih dengan orang lain.

Orang Taurus dikenal memiliki sifat keras kepala. Begitu juga dengan hubungan cintanya, sekali dia suka sama seseorang maka dia akan selalu menyukai orang tersebut. Dia sangat keras kepala untuk terus menyukai pacarnya dan akan sulit baginya untuk mengalihkan perhatiannya.