Hoya Resmi Keluar dari INFINITE. Ini Fakta yang Perlu Kita Tahu

By Indra Pramesti, Rabu, 30 Agustus 2017 | 02:19 WIB
foto: twitter.com (Indra Pramesti)

Tanggal 30 Agustus, Woollim Entertainment resmi mengumumkan keluarnya Hoya dari boy group, INFINITE. Ini dia fakta yang perlu kita tahu soal keluarnya Hoya.

Dilansir dari naver, lewat konfirmasi tertulis pihak agensi menuturkan bahwa kontrak eksklusif Hoya berakhir pada 9 Juni 2017, setelah tujuh tahun bergabung dalam boy group INFINITE.

Tanggal tersebut ternyata merupakan perayaan ke-7 tahun INFINITE sejak debut. Pada SNS-nya, Hoya juga sempat memposting ucapan selamat kepada grupnya dan menyemangati para fans agar setia mendukung. Meski pada akhirnya, ia menghapus postingan tersebut.

Sejak bulan Juni lalu, agensi dan Hoya sudah mendiskusikan perihal pembaharuan kontrak, namun dia memutuskan untuk mengejar mimpinya yang lain. Pihak agensi dan member INFINITE lainnya menghargai keputusannya tersebut.

Woollim juga menyatakan bahwa dengan keluarnya Hoya, member INFINITE lainnya; Kim Sunggyu, Jang Dongwoo, Nam Woohyun, Lee Sungyeol, L, dan Lee Sungjong telah memperbarui kontrak mereka.

Selanjutnya, pihak agensi akan memutuskan untuk melanjutkan promo dengan  6 member INFINTE serta mendukung kegiatan individu mereka.

Di akhir pernyataan, Woollim meminta agar seluruh fans dapat terus mendukung kegiatan keenam member INFINITE dan Hoya di kemudian hari.