Yuk Miliki 7 Jenis Topi yang Bakal Ngetren Sampai Akhir Tahun 2017!

By Marcella Oktania, Selasa, 5 September 2017 | 14:59 WIB
pinterest.com (Marcella Oktania)

Faktanya, enggak semua orang di Indonesia suka memakai topi. Padahal salah satu fashion item yang paling gampang membuat kita makin kece adalah topi lho. Ada berbagai macam jenis juga yang bisa disesuaikan dengan style kita masing-masing. Tapi, ada beberapa topi yang mesti kita punya, nih biar tetap sesuai tren! Yuk ketahui 7 jenis topi yang bakal ngetren sampai akhir tahun 2017!

(Baca juga: 7 Inspirasi Gaya Fashion ala Kim So Hyun Biar Penampilan Makin Stylish)

Kalau suka tampilan yang berkelas, beret bisa jadi pilihan kita, lho. Beret juga serbaguna, karena bisa dipakai saat dingin atau panas. Kita bisa kreasikan dengan membuat agak ke belakang atau miring biar makin stylish.

Bucket hat masih jadi hot fashion item dari tahun 2015 sampai sekarang, walaupun perlu diakui kalau enggak semua orang cocok memakai bucket hat. Triknya buat kita yang pengin terlihat keren memakai bucket hat adalah dengan memadukan basic fashion item dengan bucket hat warna monokrom biar tetap matching.

(Baca juga: 10 Style Memakai Mini Sling Bag ala Selebgram Indonesia yang Bisa Ditiru!)

Buat kita yang suka dengan snapback, kita bisa juga punya baseball cap sebagai penggantinya, nih. Baseball cap lagi jadi hot fashion item karena bisa membuat tampilan kita edgy dan agak tomboytapi tetap kece.

Panama hat emang lebih sering dipakai sama cowok. Tapi bukan berarti kita enggak boleh memakainya juga, lho. Panama hat punya kesan vintage, jadi cocok untuk kita yang suka tampilan klasik.

(Baca juga: 7 Jenis Sepatu Flat yang Wajib Dimiliki Mahasiswa. Stylish & Praktis!)

Pada dasarnya, bentuk fedora hat sama seperti panama hat. Bedanya panama hat terbuat dari bahan straw sedangkan fedora hat terbuat dari wol. Selain itu, fedora hat juga memberikan kesan yang elegan dibandingkan panama hat. Jadi bisa dipilih sesuai dengan mood kita, lho.