8 Inspirasi Fashion yang Cocok Dipakai Mahasiswa Jurusan Teknik & MIPA

By Jana Miani, Kamis, 31 Agustus 2017 | 10:20 WIB
teknik elektro (Jana Miani)

Kalau kemarin kita sudah membahas style yang cocok buat jurusan kuliah di bidan sosial sekarang gilirang jurusan kuliah di bidan MIPA. Berbeda dengan jurusan sosial, jurusan MIPA biasanya punya penampilan yang simpel dan clean. 

Berikut ini 8 inspirasi fashion yang cocok dipakai mahasiswa jurusan teknik dan MIPA.

(Lihat juga di sini 10 Inspirasi Warna Hijab untuk Cewek Sawo Matang ala Halima Aden)

Gaya yang rapi dan bersih cocok dipakai untuk kita yang kuliah di jurusan kedokteran. Padukan crop top putih dengan high waist skirt yang membuat penampilan semakin elegan.

Tampilan chic cocok dipakai cewek yang kuliah di jurusan teknik sipil. Coba padukan leather jacket dan jeans pasti penampilan jadi makin kece.

Jurusan MIPA enggak cuma jago menghitung tapi juga punya style yang cute dan kece. Kita bisa memadukan boxy shirt dengan denim jeans dan sneakers buat ke kampus.

Rekomendasi 8 Lipstik Lokal Warna Coral yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang)

Cewek yang kuliah di jurusan arsitek biasanya tampil stylish dan agak cuek. Mix and match sweater dengan boyfriend jeans dipadukan dengan beaded shoes yang keren.

Kebanyakan cewek yang kuliah di jurusan teknik lingkuangan itu pembawaanya tenang dan classy. Kita bisa memadukan penampilan dengan cut off shoulder, pencil skirt dan sneakers girls.

Jurusan TI atau ilmu Komputer biasanya suka hal yang simpel dan agak cuek. Biar tetap stylish coba padukan denim shirt dan folded pants yang dipadukan dengan oxford shoes.

Rekomendasi 8 Lipstik Lokal Warna Coral yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang)

Terinspirasi dari seragam penambang yang biasanya pakai jumpsuit, kita bisa mix and match style dengan jumpsuit dan loafer shoes supaya makin stylish.

Tampilan edgy cocok nih buat jurusan elektro. Padukan kaos, bomber jacket dan high top sneakers yang nyaman dan kece dipakai ke kampus.

(Lihat juga di sini 10 Style Memakai Mini Sling Bag ala Selebgram Indonesia yang Bisa Ditiru!)