8 Tren Kecantikan yang Bisa Kita Coba di Bulan September 2017

By Jana Miani, Sabtu, 9 September 2017 | 01:33 WIB
hairdrome.com (Jana Miani)

Kalau di bulan ini lipstik nude masih mendominasi, maka siap-siap bulan depan buat mencoba sesuatu yang baru. Enggak cuma warna lipstik, tren rambut dan makeup lainnya juga seru buat dicoba. Apa saja ya yang bakal tren di bulan September nanti? 

Ini dia 8 tren kecantikan yang bisa kita coba di bulan September 2017

(Lihat juga di sini Menurut Bulan Kelahiran, Ini Warna Lipstik yang Sesuai dengan Kepribadian Kita)

Bulan September nanti potongan rambut pendek seperti lob dan pixie bakal ngehits nih girls. Potongannya juga dibuat choppy dan enggak rata tapi malah kelihatan keren.

Kalau biasanya kita cuma memakai eyeshadow cokelat atau hitam, saatnya kita mencoba eyeshadow berwarna terang seperti peach dan pink. Kalau enggak pede dengan memakai eyeshadow kita bisa menggantinya dengan eyeliner berwarna.

Beberapa waktu lalu snogged lips sempat viral di instagram. Nah, bulan September nanti snogged lips ini bakalan jadi tren makeup terbaru. 

Tren Smudged Lips atau Snogging Lips yang Lagi Hits di Instagram)

Kayaknya kita harus menyimpan dulu lipstik nude kesayangan kita karena bulan September nanti lipstik gelap yang bakalan jadi tren.

Selain rambut pendek, model rambut kepang juga bakalan ngehits. Kita bisa bikin kepang samping supaya penampilan terlihat chic.

Galau Bikin Jerawatan? Ini 7 Mitos Soal Jerawat yang Enggak Perlu Dipercaya)

Untuk aksesori rambut yang bakalan ngehits nanti siap-siap buat koleksi pita hitam. Pita hitam bakal bikin penampilan terlihat vintage dan classy.

Kalau kita bosen dengan cat eyeliner, coba pakai eyeliner dengan bentuk lain. Di bulan September nanti eyeliner yang tebal dan tegas bakal jadi tren yang harus kita coba.

Kalau kita sayang memotong rambut panjang kita, coba style rambut ala rapunzel yang terlihat klasik. Buat rambut agak bergelombang dan ikat hanya pada bagian bawah.

(Lihat juga di sini 8 Inspirasi Fashion yang Cocok Dipakai Mahasiswa Jurusan Teknik & MIPA)