4 Hal Manis yang Dilakukan Kang Ha Neul untuk Fansnya. Bikin Hati Meleleh!

By Debora Gracia, Minggu, 3 September 2017 | 05:10 WIB
Sweet banget! (Debora Gracia)

Girls, Kamis (31/8) lalu, Cewekbanget.id diundang oleh Viu Indonesia ke Singapura untuk menghadiri Midnight Runners Singapore Star Tour, yang dihadiri oleh Kang Ha Neul dan sutradara Jason Kim. Selain press conference, rangkaian acara tur juga diisi dengan Meet and Greet Kang Ha Neul dan sutradara Jason Kim dan acara gala premier film Midnight Runners.

Seru banget bisa bertatap langsung dengan Kang Ha Neul yang bikin hati meleleh. Ditambah pula hal manis yang dia lakukan saat Meet and Greet di Bugis Junction, Singapura. Berlangsung 1 jam, ini yang dilakukan Kang Ha Neul untuk fansnya. Awas ikutan baper, ya!

Meski bukan pertama kalinya mengunjungi Singapura, Kang Ha Neul mengatakan kalau setiap kunjungannya itu selalu spesial. Ditambah lagi fans setia yang selalu menyambutnya dengan hangat, mulai dari tiba di bandara. Makanya, saat diminta MC untuk berbicara menggunakan aksen Singapura, Kang Ha Neul pun menyetujui dengan senang hati. “Hello, lah! I love you, lah!” katanya, sambil tersenyum lebar.

Rangkaian acara tur Midnight Runners yang padat, enggak melunturkan wajah ceria dari Kang Ha Neul. Dia selalu berusaha memberikan yang terbaik, termasuk menunjukkan ekspresi unik saat fans memintanya. Bahkan dia juga memberikan tanda “Saranghae!” kepada fansnya, yang tentunya disambut dengan jeritan bahagia fans Kang Ha Neul.

(Baca juga: 4 Pengakuan Kang Ha Neul Tentang Midnight Runners. Ini Jadi Film Terberatnya!)

Beberapa fans yang beruntung bisa main tebak gambar bareng Kang Ha Neul, lho! Kapan lagi kita bisa melihat Kang Ha Neul gambar secara langsung, kan?

Kang Ha Neul juga memberikan hadiah foto dan selfie bareng dirinya dan juga sutradara Jason Kim kepada fans yang beruntung. Bahkan ada fans yang dipeluk juga oleh Kang Ha Neul. Semoga fans di Indonesia juga segera mendapatkan kesempatan, ya!

Midnight Runners bisa kita tonton di bioskop mulai 31 Agustus 2017. Tapi enggak perlu sedih kalau kita ketinggalan filmnya di bioskop atau pengin nonton lagi, karena Viu Indonesia akan menayangkan Midnight Runners dalam perkiraan waktu Januari-Maret 2018. 

Aplikasi Viu dapat di unduh di Google PlayStore dan Apple AppStore, di desktop melalui https://www.viu.com/id. Informasi lainnya tentang Viu Indonesia bisa kita lihat melalui akun sosial media resmi Viu yaitu  FacebookTwitterInstagram, dan juga blog Viu Indonesia  http://dramabanget.com/.