Segera Tayang, Intip 4 Fakta Soal Dear Nathan The Series Yuk!

By Putri Saraswati, Selasa, 3 Oktober 2017 | 03:50 WIB
Segera Tayang, Intip 4 Fakta Soal Dear Nathan The Series Yuk! (Putri Saraswati)

Setelah sukses dengan novel dan adaptasi filmnya, kisah cinta Nathan dan Salma kini bakal tayang di salah satu stasiun tv swasta Indonesia dengan judul Dear Nathan The Series lho, girls!

Bagi penggemar setia novel dan filmnya pasti enggak sabar kan pengin menyaksikan kembali cerita seru pasangan remaja SMA yang satu ini. Biar mengurangi sedikit rasa penasaran, mending intip yuk 4 fakta soal Dear Nathan The Series yuk!

(Baca juga: 5 Momen Spesial yang Bikin Konser GD Act III: M.O.T.T.E World Tour Enggak Terlupakan)

Peran utama Nathan dan Salma yang sebelumnya dimainkan oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles dalam versi filmnya, kini akan digantikan oleh sosok Syifa Hadju dan aktor muda pendatang baru, Zikri Daulay. 

Syifa dikenal melalui beberapa sinetronnya, seperti Catatan Hati Seorang Istri (2014) dan Mermaid in Love (2016). Film terbarunya yang baru tayang adalah A: Aku, Benci, dan Cinta (2017) di mana dia beradu peran dengan Indah Permatasari dan Jefri Nichol. Sedangkan Zikri memulai karir di dunia entertainment melalu film Laskar di Tapal Batas (2016).

(Baca juga: Curhatan Fans yang Sedih Grup K-pop Kesayangannya Bubar atau Ditinggal Member)

Terpilihnya Syifa Hadju sebagai pemeran tokoh utama Salma ternyata menuai pro kontra. Ada yang setuju dan menyatakan enggak sabar pengin segera menyaksikan akting Syifa, tapi ada pula yang merasa kalau dara cantik kelahiran 13 Juli 2000 ini kurang pas memerankan love interest dari tokoh Nathan tersebut. 

Penggemar dibikin tambah gemas dan penasaran karena kedua pemeran utama, Syifa dan Zikri beberapa kali mengunggah kemesraan mereka berdua di medsos masing-masing. Lucunya, mereka menyebut nama masing-masing sebagai Nathan dan Salma. 

Fans sepertinya harus banyak bersabar nih. Pasalnya pihak stasiun tv belum merilis tanggal resmi tayangnya series nih. Sempat beredar rumor akan tayang Agustus lalu menggantikan sinetori Roman Picisan, tapi nyatanya hingga sekarang fans belum bisa melihat kembali aksi Nathan dan Salma ini. Sabar ya, girls