Taecyeon Masuk Wajib Militer! Ini 4 Hal yang Akan Bikin Kita Kangen Sama Dia

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 4 September 2017 | 09:15 WIB
https://twitter.com/taeccool/status/903884716188745728 (Kinanti Nuke Mahardini)

Tepat hari ini, 4 September 2017, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Taecyeon '2PM' akan segera melaksanakan wajib militer. Taecyeon menjadi member 2PM pertama yang melaksanakan kewajiban ini, dan cwok ini menjalani wajib militer tepat di perayaan ulang tahun 2PM.

Banyak larangan yang harus dipatuhi ketika seseorang melaksanakan wajib militer, salah satunya ialah terputus dari dunia luar dan hanya fokus pada kegiatan wajib militernya. Bagi Ok Taecyeon yang merupakan seorang public figure tentu banyak aktivitas dunia hiburan yang harus ditinggalkan.

Taecyeon '2PM' masuk wajib militer, ini 4 hal yang akan bikin kita kangen sama dia.

Ok Taecyeon yang sering mengunggah berbagai kegiatannya di Sosial Media, tentu akan membuat kita kangen saat dia berangkat wajib militer. Hal tersebut disebabkan karena saat wajib militer ia tidak diperbolehkan menggunakan berbagai perangkat telekomunikasi, apalagi update di media sosial.

Sudah tidak diragukan lagi bahwa Taecyeon membintangi sejumlah drama Korea, seperti Hey Ghost, Let’s Fight, Save Me, dan Dream High. Kelihaiannya dalam memerankan tokoh pada sebuah alur cerita membuat drama yang dibintanginya selalu berhasil. Pasti bakal kangen sama Taecyeon saat ia muncul di layar kaca saat memerankan sebuah tokoh.

Ketika sedang bersantai, Taecyeon sering tertangkap kamera melakukan hal jail pada member lain. Taecyeon pernah memprotes gerakan tarian yang dibuat oleh JYP dan member 2PM lainnya saat sedang ditantang pada sebuah reality show. Aksi Taecyeon tentu mengundang tawa. Bukannya membela team, malah melakukan protes. Ada-ada saja, ya.

Tidak hanya di media sosial bahkan di drama, penampilan Taecyeon sebagai penyanyi juga selalu memukau. Apalagi ketika ia tampil bersama 2PM. Kita tunggu comebacknya saja ya!