4 Kpop Idol ini Terjatuh Bahkan Pingsan Saat Perform di Panggung di Sepanjang 2017

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 6 Mei 2018 | 02:30 WIB
Yuju 'GFriend' (Kinanti Nuke Mahardini)

Jadwal yang terlalu sibuk ditambah istirahat yang tidak cukup dapat menyebabkan seseorang mengalami sakit seperti pusing atau mual. Kedua rasa sakit ringan tersebut bisa saja ditahan, namun apa jadinya bila lampu sorot atau suara menggema dari panggung tempat mereka tampil yang seharusnya menjadi “sahabat” dan hal biasa bagi mereka, justru menjadi penyebab keempat idol dibawah ini jatuh pingsan dan harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Yuk cari tahu 4 Kpop idol ini terjatuh, bahkan pingsan, saat perform di panggung di sepanjang 2017.

N menjadi salah satu Idol yang terjatuh dan nyaris pingsan saat menyanyikan lagu Love Me Do Agustus lalu saat penampilan outdoor. Jellyfish Entertainment mengonfirmasi bahwa N segea mendapatkan pertolongan dengan dibawa ke rumah sakit.

Jackson terpaksa dilarikan ke rumah sakit saat melakukan fanmeet bulan Maret lalu. Keadaan memburuk ketika Jackson mulai mual di belakang panggung dan kemudian jatuh.

Perlakuan tidak menyenangkan didapatkan oleh G-Dragon di atas panggung saat ia berada di Thailand. Ketika pertengahan lagu, tiba-tiba sebuah lubang besar berada di belakangnya. Seketika G-Dragon jatuh. Tidak ada luka serius dan ia mampu melanjutkan penampilan. Keren sekali ya!

Yuju dilarikan ke rumah sakit saat melakukan fan meeting. Ia mulai merasa kesakitan saat merasakan ada gangguan di perutnya. Yuju didiagnosa terkena peradangan akut pada usus besarnya. Untuk sementara waktu, ia harus menjalani pengobatan serius dan harus istirahat.