Fakta dan Teori Soal Video 'Serendipity' Jimin BTS

By Putri Saraswati, Rabu, 6 September 2017 | 10:15 WIB
Fakta dan Teori Soal Video 'Serendipity' Jimin BTS (Putri Saraswati)

Meski masih tersisa dua minggu sebelum comeback resminya, Senin (5/9) BigHit Entertainment merilis video trailer series terbarunya, Love Yourself, berdurasi 2,5 menit yang menampilkan salah satu member, yakni Jimin. 

Fans pun dibuat terkagum-kagum. Video berjudul 'Serendipity' ini enggak hanya menampilkan suara Jimin yang mengalun indah membawakan lagu cinta bergenre R&B, tapi juga sinematografi yang ciamik dengan tone warna pastel menenangkan. Rasanya enggak akan cukup kalau hanya menonton sekali!

Seperti biasa, setelah BTS merilis sesuatu, pasti seketika teori-teori fans bermunculan. Yuk intip fakta dan teori video 'Serendipity' Jimin BTS!

Dipilihnya Jimin dari member vocal line sebagai intro album adalah yang pertama kali. Sebelumnya, BTS selalu menampilkan rapper line, Rap Monster, Suga, dan J-Hope, untuk mengisi intro album terbaru mereka. Dilansir dari Billboard.com, menurut info dari perwakilan BTS, trailer Jimin akan jadi satu-satunya penampilan solo untuk Love Yourself.

" >

Enggak lama setelah video trailernya rilis, Jimin menyempatkan diri menulis status di Twitter resmi BTS. 

"Serendipity udah rilis. Kalian udah dengar? Aku bekerja keras dalam proses pembuatannya, so please enjoy it. Nantikan juga album terbaru kami ya."

Rap Monster juga menyampaikan pendapatnya soal intro album ini melalui fan cafe. Dia menuturkan kalau dirinya terlibat dalam pembuatan lirik 'Serendipity', lagu kedua yang proses pembuatannya paling lama di dalam album Love Yourself. Rap Mon juga memuji Jimin yang berhasil menyanyikan lagu ini dengan indah dan membuatnya lebih hidup. 

" >

(note: pada translate pertama terjadi kesalahan. Rap Mon berpartisipasi dalam pembuatan lirik. Tapi komposer utama lagu ini adalah Ray Michael Djan, yang juga komposer dari Save Me)