Kumpulan Foto Meet & Greet Bareng Kang Ha Neul di Singapura. Seru dan Bikin Iri!

By Debora Gracia, Selasa, 5 September 2017 | 12:50 WIB
Rame banget! (Debora Gracia)

Kang Ha Neul, aktor kelahiran 21 Februari 1990 ini selalu bersikap hangat saat bertemu dengan fansnya. Seperti yang dia lakukan pada acara Meet & Greet bareng fansnya di Singapura, tepatnya di Bugis Junction pada 31 Agustus lalu.

Cewekbanget.id diundang oleh Viu Indonesia ke Singapura untuk Midnight Runners Singapore Star Tour, yang dihadiri oleh Kang Ha Neul dan sutradara Jason Kim. Selain press conference, rangkaian acara tur juga diisi dengan Meet and Greet Kang Ha Neul dan sutradara Jason Kim dan acara gala premier film Midnight Runners. Jadi, dapat kesempatan deh untuk bertatap wajah langsung dengan Kang Ha Neul, he-he. Ini kumpulan foto meet & greet Kang Ha Neul yang seru banget. Hati-hati jadi iri, ya!

Itu lah keseruan Meet & Greet Kang Ha Neul dan sutradara film Midnight Runners, Jason Kim. Midnight Runners saat in masih bisa kita tonton di bioskop. Tapi enggak perlu sedih kalau kita ketinggalan filmnya di bioskop atau pengin nonton lagi, karena Viu Indonesia akan menayangkan Midnight Runners dalam perkiraan waktu Januari-Maret 2018. 

Aplikasi Viu dapat di unduh di Google PlayStore dan Apple AppStore, di desktop melalui https://www.viu.com/id. Informasi lainnya tentang Viu Indonesia bisa kita lihat melalui akun sosial media resmi Viu yaitu FacebookTwitterInstagram, dan juga blog Viu Indonesia  http://dramabanget.com/.

(Baca juga: 5 Bukti Bromance Kang Ha Neul & Park Seo Joon yang Kompak Banget. Bikin Senyum-senyum Sendiri!)