4 Lagu Indonesia Terbaru Tentang Jatuh Cinta yang Rilis Tahun 2017. Bikin Baper, Nih!

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 8 September 2017 | 03:30 WIB
Bikin baper! (Kinanti Nuke Mahardini)

Jatuh cinta memang selalu indah. Pagi hingga malam selalu ingin bertemu dengan gebetan, tapi mana mungkin setiap detik bertemu dengan dia? Eits, sekarang kita enggak perlu khawatir karena ada lagu yang cocok kamu dengerin pas lagi jatuh cinta sambil bayangin si doi. Berikut 4 lagu Indonesia tentang jatuh cinta yang rilis tahun 2017. Bikin baper, nih!

Lagu ini cocok didengerin pas jatuh cinta. Selain judulnya yang emang kasmaran, ternyata liriknya juga emang pas banget lho!

“Pun aku merasakan getaranmu, mencintaiku sepertiku mencintaimu, sungguh kasmaran aku kepadamu.”

Lagu dari Payung Teduh ini menjadi Lagu yang paling banyak didengarkan saat ini. Nada yang menenangkan dan lirik yang menghanyutkan, pas kita dengerin saat membayangkan gebetan atau pacar.

“Betapa bahagia hatiku saat ku duduk berdua denganmu. Berjalan bersamamu, menarilah denganku.”

Lagu duet antara Isyana dan Gamaliel ini memiliki musik yang easy listening seperti biasa. Lirik yang kali ini dibawakan oleh Isyana cukup membuat “jleb” karena lagu ini bercerita tentang cewek yang sebenarnya sudah jatuh cinta dengan seorang cowok, namun nampaknya ia masih ragu karena si cowok tidak memberikan balasan yang sama.

“Kau bukanlah yang aku dambaan, namun hati berkata bukan. Kau selalu datang di mimpiku setiap minggu.”

Lagu berbahasa Inggris ini menggambarkan perasaan jatuh cinta yang sudah dirasakan sejak lama, juga bikin kita yakin kalau kita dan pacar akan bertahan lama.

"You and I, we could be fly together, like a hot air balloon in the sky, take your time, we could last forever, silver rain you make me so divine."