7 Tokoh Antagonis di Drama Korea yang Justru Bikin Kita Meleleh

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 25 September 2017 | 23:30 WIB
Sumber Foto: http://dramafever.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Siapa yang enggak suka drama Korea? Plot misterius, tokoh yang rupawan, dan lokasi syuting yang menarik terkadang menjadi alasan mengapa kita menonton sebuah drama Korea. Selain tokoh utama, ada tokoh pendukung yang enggak kalah berperan penting dalam kesuksesan sebuah judul. Termasuk karakter antagonis alias penjahat, yang meski nyebelin kadang bikin kita meleleh juga. Ini dia 7 tokoh antagonis di drama Korea yang justru bikin kita meleleh.

Dalam drama thriller ini, Yang Se Jong enggak hanya berperan sebagai seorang penjahat. Ia berperan ganda sebagai tokoh antagonis dan protagonis sekaligus. Keren ya!

Kim Jae Wook memerankan seorang penjahat kejam dan enggak berperikemanusiaan dalam drama ini. Namun ternyata, di balik sikap jahatnya itu ada masa lalu yang malah bikin kita kasihan sama dia.

Wajah Oppa polos yang satu ini mengecoh kita karena mengira bahwa dia sama sekali bukan dalang pembunuhan berantai. Nyatanya, tersangka kasus pembunuhan ini ialah Jung Hyun Soo si pembunuh berdarah dingin. Dong Ha berhasil memerankan karakter ini dengan sangat baik.

Park Solomon ini sukses memerankan peran jahat karena orang-orang di sekitar karakternya enggak mempercayai bahwa dia bisa melakukan sebuah kejahatan. Keren!

Wajah Seo In Guk yang tampan ditambah bantuannya terhadap polisi dalam mengungkap kejahatan membuat Seo In Guk tidak dipercaya ternyata aslinya adalah seorang penipu ulung.

Jang Mi Kwan – Strong Woman Do Bong Soon

Oppa yang satu ini berperan sebagai seorang psikopat yang menculik perempuan muda sesuai dengan karakter dari opera yang dilihatnya setiap hari. Pihak kepolisian sangat sulit mengungkap karena cowok ini sangat licik.

Namgong Min memerankan seorang pembunuh berdarah dingin yang kejam. Kejahatannya enggak diketahui karena ia telah menyusun segala kejahatannya dengan sempurna, dan dia juga ppunya image yang bagus sebagai seorang chef. Siapa sangka kalau di balik wajah tampannya dia tega membunuh banyak orang.