4 Lagu Romantis di Album Terbaru Isyana Sarasvati ‘Paradox’ yang Bikin Baper. Mana Favoritmu?

By Indra Pramesti, Rabu, 6 September 2017 | 11:10 WIB
4 Lagu Baper di Album Baru Isyana Sarasvati ‘Paradox’. Suka yang Mana? (Indra Pramesti)

Isyana Sarasvati baru aja mengeluarkan album barunya nih girls? Diberi judul ‘Paradox’, album kedua Isyana ini berisi 10 lagu yang enak-enak banget. Serunya lagi, kesepuluh lagu-lagu tersebut ternyata bukan lagi imajinasi atau terinspirasi dari orang lain, tapi pure cerita pribadi Isyana. Dari semua lagu, ini dia 4 lagu baper di album ‘Paradox’ milik Isyana yang wajib kita dengerin waktu lagi galau.

Lembaran Buku merupakan track ke-4 dari deretan lagu pada album ini. Lagu ini diawali dengan permainan piano klasik yang menenangkan. Ada juga lantunan gitar akustik yang berpadu apik dengan dentingan piano. Bikin kita hanyut dalam suasana lagu. Liriknya enggak kalah bikin baper, deh!

Selalu kucoba tuk lupakan

Cerita lama yang menjadi buku

Terlanjur sudah ku membaca

Dari bab perkenalan

Tak semua halaman merana

Namun yang kelam terlalu berarti

Yang bahagia terlupakan

Lagu yang sudah dirilis terlebih dahulu pada bulan Mei sebagai salah satu soundtrack film Critical Eleven ini juga jadi bisa kita temukan dalam album Paradox. Sekali Lagi didominasi dengan permainan piano orkestra yang membuatnya terdengar megah. Suasana sendu dan menyedihkan enggak bisa lepas dari lagu ini.

(Baca juga di sini: 5 Lagu Bebe Rexha yang Bisa Bikin Kita Baper dan Galau Banget!)

Winter Song hadir sebagai track ke-7 dan menyuguhkan nuansa pop dengan sentuhan RnB. Meski memberi suasana yang lebih ‘cerah’ dibandingkan dua lagu sebelumnya, Winter Song punya lirik yang menceritakan tentang kesendirian. Bikin baper nih girls.

Remember on the day we went to watch the stars

Back then in June when things were better by far

I thought l’d be seeing you again

And wouldn’t have to spend my time alone

That’s It I’m Done adalah lagu yang kental dengan sentuhan pop dan RnB. Lagu baper enggak perlu yang selalu sedih-sedih mulu kok girls. That’s It I’m Done menceritakan kalau kita bisa hidup tanpa cowok yang udah bikin kita sakit hati.

(Baca juga di sini: 4 Lagu Indonesia Tentang Jatuh Cinta yang Rilis Tahun 2017. Bikin Baper, Nih!)