3 Seleb yang Jadi Cameo di Drama Korea While You Were Sleeping

By Ifnur Hikmah, Rabu, 27 September 2017 | 13:10 WIB
foto: soompi.com (Ifnur Hikmah)

Enggak hanya pemain utamanya saja yang bikin kita penasaran dan udah enggak sabar buat mengikuti drama While You Were Sleeping, kehadiran beberapa cameo juga bikin drama ini makin ditunggu-tunggu.

Sampai saat ini sudah ada tiga nama yang dikonfirmasi akan jadi cameo di drama ini. Enggak tanggung-tanggung, ketiganya adalah seleb ternama.

Ini dia 3 seleb yang jadi cameo di drama Korea While You Were Sleeping.

(Lihat di sini foto dan video teaser While You Were Sleeping)

Skenario drama ini ditulis oleh Park Hae Ryun. Kim So Hyun pernah main di drama Page Turner yang juga ditulis oleh Park Hae Ryun. Belum tahu peran apa yang akan dimainkan oleh So Hyun, tapi pihak agensinya menyatakan kalau So Hyun syuting bagiannya di hari terakhir syuting, tanggal 27 Juli kemarin.

Cameo kedua adalah Yoon Kyun Sang. Sebelumnya, Kyun Sang pernah main di drama yang disutradarai Oh Choong Hwan, Doctors. Dan, While You Were Sleeping juga disutradarai oleh Oh Choong Hwan.

Kyun Sang hadir sebagai cameo untuk menunjukkan dukungan terhadap sutradara ini. Selain itu, Kyun Sang juga berteman baik dengan Lee Jong Suk, karena mereka pernah bertemu di drama Pinocchio dan berperan sebagai kakak adik.

Terakhir ada Lee Sung Kyung. Sama seperti Kyun Sang, Sung Kyung juga main di Doctors. Kehadiran Sung Kyung di sini juga sebagai bentuk dukungan terhadap Oh Choong Hwan.

Di dunia nyata, Sung Kyung dan Jong Suk juga bersahabat baik. Sebelumnya, Jong Suk jadi cameo di drama yang dibintangi Sung Kyung, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Belum tahu karakter apa yang akan diperankan Kyun Sang dan Sung Kyung, tapi mereka sudah syuting bagiannya bulan Juni kemarin.

Jadi makin enggak sabar nih pengin menonton While You Were Sleeping.