5 BB Cream Natural di Bawah 50 Ribu yang Cocok Dipakai ke Sekolah

By Jana Miani, Kamis, 18 Januari 2018 | 00:30 WIB
foto: onehallyu.com (Jana Miani)

Kalau ke sekolah, lebih enak menggunakan makeup yang ringan. Oleh sebab itu, bb cream lebih pas digunakan untuk ke sekolah dibanding foundation yang berat.

Ini 5 rekomendasi bb cream natural di bawah 50 ribu yang cocok untuk dipakai ke sekolah!

(Lihat juga di sini 5 Perbedaan Fashion Korea Utara dan Korea Selatan, Lebih Suka yang Mana?)

Harga Rp 28.000

Mazaya ini salah satu produk lokal yang halal dan memiliki harga terjangkau. Bb cream ini sudah dilengkapi dengan sunscreen dan moisturizer sehingga aman dipakai kulit berjerawat sekalipun.

Harga Rp 30.000

Dalam produk ini sudah mengandung aloe vera yang menenangkan dan menyejukkan kulit. lalu kandungan witch hazel yang dapat mengontrol minyak dan sebum jadi enggak bakal menyumbat pori-pori yang biasanya jadi penyebab timbulnya jerawat.

Supaya Rambut Enggak Mudah Lepek, Ini 5 Cara Mudah Mengatasinya!)

Harga Rp 32.000

Salah satu produk bb cream yang terasa ringan dan memiliki kandungan yang lengkap seperti primer, pelembap dan SPF. Dilengkapi dengan vitamin C dan E yang dapat menutrisi kulit.

Harga Rp 24.000

BB cream yang memiliki hasil matte ini sangat bagus apalagi buat kita yang berminyak dan berjerawat. Coverage medium-nya bisa menutupi bekas-bekas jerawat dan bikin wajah terlihat lebih flawless, tapi tetap ringan di wajah. 

Harga Rp 30.000

BB Cream ini sudah teruji non-comedogenic jadi enggak menimbulkan komedo dan menyumbat pori-pori. Selain itu juga tahan lama dipakai hingga 12 jam tapi tetap terasa ringan.

(Lihat juga di sini 10 Inspirasi Fashion Dengan Outfit Bermotif Polkadot ala Seleb Kpop)