4 Kpop Idol Ini Paling Disukai oleh Beby Tsabina. Ada yang Sama Kayak Kamu?

By Debora Gracia, Kamis, 5 Oktober 2017 | 13:38 WIB
Pencinta Kpop Idol, Harus Tahu, Nih! (Debora Gracia)

Selain drama Korea, ternyata Beby Tsabina, seleb yang main dalam film Dear Nathan dan Susah Sinyal ini juga suka mendengarkan lagu Korea, lho! Yuk kita intip Kpop idol yang jadi favoritnya Beby. Ada yang samaan kayak kamu enggak, girls?

Siapa yang enggak kenal dengan SNSD? Girlband asal Korea yang sudah berumur 10 tahun ini memang patut diidolakan. Selain menjadi inspirasi fashion, member SNSD atau yang juga dikenal dengan Girls Generation ini pekerja keras dan penuh talenta. Serunya lagi, Beby pernah disapa langsung oleh Hyoyeon dan Sunny saat lagi Instagram Live, lho. Wah, senang banget, ya!

(Baca juga: 10 Alasan SNSD Cocok Jadi Role Model Kita. Kamu Setuju?)

Oppa-oppa keren yang tergabung dalam boyband BTS ini memang sanggup ngebuat para cewek-cewek histeris! Ditambah lagi dengan lagu mereka yang cocok banget buat menemani keseharian kita, mulai dari lagi galau sampai pengin loncat-loncat kegirangan.

Kalau boyband yang satu ini memang selalu dinanti-nantikan comeback-nya oleh para fans. Member EXO memang terkenal multitalenta sebagai kelompok boyband Korea. Di antara membernya, ada yang bisa akting, host acara musik, bahkan sampai menjadi pembawa acara di radio.

Memang enggak salah kalau BLACKPINK punya banyak fans! Meski baru berusia 1 tahun, tapi mereka mampu menunjukkan eksistensinya sebagai Kpop idol baru. Beranggotakan Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose, berani tampil beda dengan musik dan koreografi yang selalu enerjik. Bahkan sampai banyak yang mengatakan bahwa Blackpink adalah grup yang badass.

(Shelby Zakaria)