4 Bocoran Awal Film Chrisye yang Akan Tayang Desember 2017. Wajib Tonton!

By Debora Gracia, Jumat, 8 September 2017 | 08:15 WIB
Wajib ditonton, nih! (Debora Gracia)

Chrisye merupakan salah satu penyanyi legendari Indonesia yang selalu dikenang. Karya-karyanya pun masih tetap diingat seperti lagu Kisah Cintaku, Seperti yang Kau Minta, Galih dan Ratna, dan masih banyak lagi.

Untuk kalian yang penasaran banget tentang almarhum Chrisye yang wafat pada tahun 2007 lalu, awal tahun 2017 ini sudah dimulai shooting film yang menceritakan mengenai kehidupan sang musisi legendaris, dengan Rizal Mantovani sebagai sutradaranya. Ini bocoran awal film Chrisye yang akan tayang Desember 2017 mendatang. Wajib ditonton!

Film Chrisye akan mengisahkan mengenai kehidupan pribadi Alm. Chrisye yang belum diketahui oleh publik yaitu Alm. Chrisye sebagai kepala keluarga, suami, dan ayah. Awal cerita nantinya akan dimulai dari pertemuan Alm. Chrisye dengan istrinya Yanti Noor hingga Alm. Chrisye menjadi artis musik kawakan Indonesia.

“Kami sepakat ini bukan biografi tapi lebih ke drama kehidupan manusia yang diambil dari sang legenda, Chrisye,” ujar Lukman Sardi selaku Produser Kreatif MNC Pictures.

Aktor yang akan memerankan Alm. Chrisye tentunya enggak dipilih sembarangan melainkan melalui proses panjang sehingga menemukan seseorang yang pas untuk memerankannya. Nah, yang terpilih untuk memerankan Chrisye adalah Vino G. Bastian. Tentu saja akting dari aktor satu ini sudah tidak diragukan ya, girls! Nantinya, Vino akan beradu akting dengan Velove Vexia yang memerankan Ibu Yanti Noor. Selain Vino G. Bastian dan Velove Vexia masih banyak lagi pemain-pemain papan atas yang ikut meramaikan film ini ada Dwi Sasono, Ray Sahetapy, dan artis papan atas lainnya.

Buat kalian yang suka banget hangout bareng orangtua kalian, film ini pas banget untuk ditonton bareng orangtua kalian. Bisa membantu orangtua kita bernostalgia ke waktu mereka masih muda dulu.

Film ini akan menceritakan awal perjalanan karir Alm. Chrisye yang akan membuat kita sadar bahwa semua orang sukses itu melangkah dari bawah dan kita harus kerja keras untuk mengejar cita-cita. Daripada makin penasaran, yuk kita tonton dulu teaser film Chrisye di bawah ini, ya!

(Shelby Zakaria)