6 Seleb Kpop Cewek yang Mengalami Insiden Mengerikan dari Fans Cowok

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 25 September 2017 | 22:30 WIB
Sumber Foto: http://koreaboo.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Kpop selalu terlihat menyenangkan. Apalagi jika kita menjadi seorang Idol. Memiliki banyak fans dan dicintai oleh hampir semua orang. Seru sekali bukan? Nyatanya, menjadi seorang Idol tidaklah semudah yang dibayangkan. Hal tersebut dibuktikan dengan meskipun memiliki banyak fans, tetap saja bisa mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Ngeri banget, 6 Kpop idol cewek ini mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari fans cowok.

Saat Girl’s Generation tampil di sebuah panggung, seorang pria tampak menghampiri Taeyeon kemudian menarik tangan Taeyeon untuk ikut bersamanya. Untungnya, Sunny segera menolong Taeyeon dan mengusir pria itu.

Yoona juga mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan. Ia pernah diikuti oleh seorang fans laki-laki. Fans tersebut mengikutinya hingga asrama. Untungnya, Yoona segera menyadari situasi tersebut dan berusaha menghadapi penguntit tersebut.

Insiden lainnya terjadi di panggung saat 9MUSES tampil. Perlakuan tidak menyenangkan dialami 9MUSES. Saat tampil, HyunA menyadari bahwa seorang fans laki-laki merekam pakaian para member, dengan sigap HyunA segera memperingatkan para member lainnya.

Meskipun SISTAR merupakan salah satu girlband yang sering berpakaian seksi, namun SISTAR tidak pernah menyukai jika SISTAR harus tampil secara live dengan menggunakan rok. Soyu mengatakan bahwa ia benci jika harus tampil dengan menggunakan rok di atas panggung. Hal tersebut disebabkan karena orang akan dengan mudah merekam rok mereka dan menyentuh salah satu bagian tubuh mereka. Seram ya!

Tyuzu juga mendapati perlakuan yang tidak menyenangkan saat seorang fans berusaha untuk mengambil foto bagian bawah tubuhnya saat ia berjalan menggunakan rok mini.

GFRIEND juga mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan saat ia beremu dengan fans laki-laki. Hal tersebut terjadi saat seorang pria berkacamata yang ternyata kaca mata tersebut dapat merekam. Yerin kemudian menyuruh laki-laki tersebut untuk melepas kacamatanya dan menyita kaca mata tersebut.