Begini Transformasi 5 Seleb Korea yang Main di Drama Endless Love

By Putri Saraswati, Selasa, 20 Februari 2018 | 13:50 WIB
Begini Transformasi 5 Seleb Korea yang Main di Drama Endless Love (Putri Saraswati)

Penggemar K-drama pasti tahu nih dengan drama Korea Autumn In My Heart atau lebih dikenal dengan sebutan Endless Love.

Drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Won Bin, dan Song Seung Heon ini dulu ibarat pintu gerbang yang membuka jalan K-drama lain masuk ke Indonesia pada tahun 2000an.

Kisah yang ditawarkan sebenarnya klasik tipikal sinetron pada umumnya. Tapi, drama ini berhasil memikat minat penonton karena jalan ceritanya yang tragis.

Selang 17 tahun, kira-kira seperti apa ya penampilan para pemeran drama korea Endless Love sekarang? Yuk intip transformasi 5 seleb Korea yang main di drama Endless Love.

Aktor berusia 40 tahun ini hingga sekarang masih aktif di dunia hiburan nih. Bahkan pada tahun 2017, dia bermain dalam dua drama sekaligus, Black dan Saimdang, Light's Diary. Bukan cuma drama, dia juga main di dua film tahun ini, yakni Man of Will dan The Bombing

Song Hye Kyo jelas contoh nyata dari ungkapan "aging like fine wine". Lihat aja penampilannya sekarang yang makin cantik. Kesuksesan Song Hye Kyo juga makin melejit.

Tahun 2017, dia menduduki posisi ke-7 dalam daftar Korea Power Celebrity versi majalah Forbes

Hallyu star yang satu ini tahun 2015 lalu udah resmi menikah dengan aktris, Lee Na Young dan kini dikarunai satu orang anak. Sayangnya Won Bin sekarang udah jarang terlihat di layar kaca nih.

Kabarnya sih tahun 2017 dia bakal main film lagi untuk pertama kalinya dalam 7 tahun terakhir tapi ternyata tidak.