Tetap Keren! Transformasi Member BTS dari Balita sampai Dewasa

By Kinanti Nuke Mahardini, Sabtu, 19 Mei 2018 | 02:07 WIB
BTS Love Yourself (Kinanti Nuke Mahardini)

Siapa yang tidak kenal dengan BTS atau Bangtan Boys. Yaps, boyband yang satu ini memang sedang digandrungi oleh penggemar dari seluruh dunia. Popularitas yang dimiliki oleh grup yang satu ini juga semakin meningkat.

Grup yang dibentuk oleh BigHit Entertainment sejak tahun 2010 ini debut pada tahun 2013 dengan lagunya yang berjudul No More Dream. Intip transformasi member BTS dari balita sampai sekarang. Gemes!

Member yang berulang tahun pada 1 September 2017 ini punya suara merdu dan ia merupakan lead vocal dari grup ini. Ia juga merupakan anggota termuda, lho!

V yang memiliki nama asli Kim Tae Hyung ini bertugas sebagai sub-vocal dan lead dancer. V lahir pada tanggal 30 Desember 1995.

Jimin yang awalnya memiliki nama panggung Baby J ini kelahiran 1995, tepatnya pada tanggal 13 Oktober 1995. Ia adalah anggota terakhir yang bergabung dengan BTS. Tidak hanya itu, ia merupakan lulusan Korea Arts School.

Leader BTS ini terkenal paling humoris dan jago nge-rap. Tidak hanya itu, ia juga dikenal cerdas dengan IQ 148. Cowok kelahiran 12 September 1994 telah berhasil menulis lebih kurang 100 lagu. Keren!

J-Hope ini ternyata dulunya merupakan trainee di JYP Entertaintment. Cowok kelahiran 18 Februari 1994 ini bertugas sebagai lead dancer bersama V.

Suga dulu merupakan rapper underground bersama dengan Rap Monster. Ia merupakan anggota tertua kedua di BTS. Ia lahir di Daegu tanggal 9 Maret 1993 dan memiliki nama asli Min Yoon-gi.

Jin yang memiliki suara merdu seperti Jungkook ini lahir pada tanggal 4 Desember 1992 dan merupakan anggota tertua. Jin dianggap sebagai anggota yang memiliki tubuh paling bagus.