4 Kondisi Terlarang Untuk Nge-Chat Gebetan. Duh Jangan Sampai Deh!

By Indra Pramesti, Jumat, 22 September 2017 | 02:30 WIB
4 Kondisi Terlarang Untuk Nge-Chat Gebetan. Duh Jangan Sampai Deh! (Indra Pramesti)

Jangan remehkan waktu dan keadaan lho girls. Saat keadaan enggak tepat, kita bisa aja bikin hubungan dengan si gebetan jadi enggak baik.

Proses PDKT pun jadi enggak lancar dan malah muncul masalah baru.

Biar terhindar dari masalah yang enggak diingankan sama si gebetan, kamu wajib tahu keadaan terlarang buat nge-chat gebetan. Duh, jangan sampai deh!

(Baca juga di sini: )

Iya sih, waktu lagi emosional kita selalu merasa pengin ditemenin sama seseorang. Tapi sewaktu kita nge-chat di keadaan-keadaan emosional, banyak pesan yang enggak tersampaikan lewat chat.

Komunikasi yang paling baik adalah saat kita bertemu langsung, sehingga dia bisa tahu gerak-gerik dan bahasa tubuh kita. Dia bisa memahami dengan jelas emosi yangs sedang kita rasakan dan pastinya kita dan gebetan terhindar dari miscommunication.

Jadi kalau lagi sedih banget atau marah banget, tahan diri buat nge-chat si gebetan ya…

Cowok punya insting yang kuat untuk tahu kapan si cewek ini memang punya maksud dalam chat-nya atau cuma iseng-iseng aja enggak ada kerjaan.

Jadi, mending kita menghubungi dia kalau memang ada obrolan yang bermakna. Karena cowok juga cenderung bakal nyuekin isi chat kita yang enggak ada tujuannya.

(Baca juga di sini: )