3 Alasan Kita Wajib Nonton Film One Fine Day yang Dibintangi Oleh Jefri Nichol & Michelle Ziudith

By Debora Gracia, Jumat, 13 Oktober 2017 | 03:30 WIB
Wajib nonton Oktober mendatang! (Debora Gracia)

Film One Fine Day yang baru saja merilis official trailer pada tanggal 8 September 2017 ini siap untuk menghibur kita semua pada tanggal 12 Oktober 2017 mendatang. Sederet artis yang sudah sering kita lihat di layar lebar akan ikut meramaikan film ini sebut saja seperti Michelle Ziudith dan Jefri Nichol. Berikut fakta mengenai film One Fine day yang perlu kita tahu.

Film One Fine Day akan memiliki latar cerita dengan visual kota Barcelona yang indah dan eksotik. Keindahan pantai, kecantikan kota, arsitektur bangunan akan menjadi setting yang memperkaya cerita dan akan menjadi daya tarik tersendiri di film ini. Lokasi-lokasi indah yang dipilih antara lain adalah Sagrada Familia, Mar Bella Beach, Barceloneta Beach, Placa De Catalunya, La Rambla, Tibidabo Amusement Park, dan Centro Comercial Maremagnum. Jadi, selama film berlangsung, mata kita akan dimanjakan dengan lokasi syuting yang keren banget!

Demi mendalami karakter dalam film One Fine Day akan ada yang berbeda dari penampilan Michelle Ziudith. Mulai dari gaya rambut dan kostum yang dikenakan. Michelle Ziudith akan terlihat lebih dewasa dan sensual. Bahkan agar dapat menjadi sesuai dengan karakternya Michelle mengaku harus melakukan banyak hal untuk merubah tampilannya mulai dari cat rambut, tanning, dan juga keriting. Pastinya penasaran melihat penampilan Michelle Ziudith, makanya enggak boleh ketinggalan nonton film ini. (Baca juga: Yuk, Intip 5 Inspirasi Makeup Natural ala Michelle Ziudith Buat ke Kampus!)

Selain lokasi film yang menjadi nilai tambah dari film ini ada juga deretan permain yang sekarang ini sering masuk dalam layar lebar seperti Michelle Ziudith, Jefri Nichol, Maxime Bouttier, dan Amanda Rawles. Tidak hanya mereka, film ini juga ikut diramaikan oleh pemain lainnya seperti Dimaz Andrean dan Surya Saputra. (Baca juga: 7 Seleb Indonesia yang Mengawali Karier Jadi Penyiar Radio. Keren!)

Siap-siap untuk menyaksikan film One Fine Day yang diramaikan dengan pemain yang memiliki chemistry kuat, alur cerita menarik, dan juga ditambah dengan latar cerita dengan visual kota Barcelona yang indah dan eksotik ya girls. Sebelumnya, yuk kita intip trailer dari film One Fine Day!

(Shelby Zakaria)