6 Tips Memadukan Dress dan Celana Biar Makin Kekinian!

By Marcella Oktania, Senin, 7 Mei 2018 | 13:10 WIB
bloglovin.com (Marcella Oktania)

Siapa bilang dress cuma bisa dipakai begitu aja? Sekarang waktunya tampil beda dengan memadukan dress dan celana untuk meningkatkan penampilan! Tapi buat kita yang masih ragu dan bingung bagaimana biar enggak kelihatan aneh, yuk ikuti 6 tips memadukan dress dan celana biar makin kekinian!

(Baca juga: Supaya Selfie Kece, Ini 7 Trik Makeup yang Harus Kita Tahu)

Karena terkadang punya panjang yang nanggung, kita bisa gunakan shirt dress bersama celana kesukaan kita. Kita juga bisa gunakan jeans favorit, lho biar gaya makin kece. 

(Baca juga: 10 Gaya Stylish & Simpel ala Rap Monster 'BTS' yang Bisa Kita Tiru)
 

Coba cari slit dress dengan potongan di atas atau pas sepinggang. Padukan dengan celana biar tampilan jadi lebih stylish dan kekinian.

Pada dasarnya, sack dress adalah dress yang longgar. Biasanya, panjangnya selalu di bawah lutut kita. Oleh karena itu, kita bisa, kok memasangkannya dengan celana favorit kita. Kalau ragu, gunakan sack dress dan celana dengan warna yang sama biar tetap merasa nyaman.

(Baca juga: 8 Lipstik Warna Nude Pink di Bawah 50 Ribu yang Harus Kita Punya)

Takut salah memadukan dan bakal terlihat aneh? Kalau gitu, pilih dengan motif yang sama aja. Gunakan warna monokrom biar lebih gampang dipadukan, girls.

Kalau ingin berhasil dengan tampilan dress dan celana, jangan memakai celana yang banyak kantong, ya. Celana dengan banyak kantong bakal bikin tubuh kita terlihat besar, lho! 

(Baca juga: 9 Trik Berpakaian untuk Cewek Mungil Agar Enggak Terlihat Tenggelam)
 

Merasa aneh harus menggunakan dress dan celana bersamaan? Kita bisa ganti celana dengan legging biar tetap merasa nyaman, girls

(Baca juga: Wajib Tahu! Makeup yang Boleh dan Enggak Boleh Dipinjamkan ke Orang Lain)