Intip 5 Dorm Mewah yang Ditempati K-pop Idol Ini Yuk!

By Putri Saraswati, Kamis, 10 Mei 2018 | 13:00 WIB
Intip 5 Dorm Mewah yang Ditempati K-pop Idol Yuk! (Putri Saraswati)

Segala hal yang berhubungan dengan idola K-pop kesayangan tuh menarik untuk dikulik bagi kita fans setia. Termasuk salah satunya dorm atau asrama tempat mereka tinggal bersama.

Saat awal debut, biasanya para K-pop idol ini akan tinggal dalam dorm yang kecil dan cukup sempit. Tapi, lambat laun ketika kesuksesan mulai diraih, mereka pun akan pindah ke dorm yang lebih luas dan beberapa bahkan bisa dibilang mewah lho!

Penasaran pengin lihat seperti aap? Berikut ini 5 dorm mewah yang ditempati K-pop idol ini, yuk.

" >

Meski baru debut tahun 2016 lalu, Blackpink udah tinggal di dorm yang cukup mewah berkat kesuksesan luar biasa yang mereka raih nih. Dikabarkan, Blackpink tinggal di salah satu kawasan apartemen mewah di Seoul, yakni Han River Banseom.

Biaya sewa untuk satu hunian dengan 4 kamar diperkirakan mencapai 130 juta rupiah per bulannya lho!

Villa dorm-nya EXO sih beneran mewah banget nih. Di dalamnya asrama yang luas ini bahkan ada tempat gym, ruang komik, ruang biliar, amusement arcade, dan kolam renang lho!

Transformasi dorm INFINITE benar-benar total. Dari hunian mereka yang dulu sempit dan terlihat tua, menjadi satu hunian di apartemen bergengsi. Dilengkapi pula dengan ruang makan, coffe table, dan pemandangan indah Seoul. Salut deh sama perjuangannya INFINITE!

TWICE yang sekarang jadi salah satu girlband paling sukses di Korea Selatan juga ternyata tinggal di dalam dorm yang mewah nih. Rumah duplex dengan enam kamar mandi dan tiga kamar tidur yang luas.

BTS sempat tinggal satu kamar dalam dorm sempit hingga akhir 2016 lalu. Tapi, kemudian karena kesuksesan luar biasa yang mereka raih,  BTS akhirnya pindah ke dorm yang lebih mewah dan luas. Satu kamar kini diisi oleh dua orang (Jin & Suga, J-Hope & Jimin, RapMon & V). Karena menang main rock paper scissors, Jungkook kebagian tidur sendiri nih.